advertisement

4 Ramuan Tradisional yang Tepat Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Berikut 4 ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Dalam mengatasi berbagai permasalahan mengenai ejakulasi dini ini, banyak orang yang lebih memilih cara tradisional karena lebih dirasa aman dan lebih ekonomis. Anda juga dapat menggunakan ramuan tradisional yang dapat Anda buat dengan sendiri yaitu dengan cara memanfaatkan tanaman obat (herbal).

Baca juga: Benarkah Tidak Melakukan Pemanasan Terlebih Dahulu Dapat Merusak Suasana Saat Bercinta?

Berikut 4 ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini:

Ramuan daun kemangi

Daun kemangi merupakan salah satu tanaman yang biasanya dapat dijadikan lalapan ini ternyata juga memiliki manfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara membuat ramuan daun kemangi ini yaitu dengan menyeduh daun kemangi yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Anda dapat minum seduhan air kemangi ini dengan rutin 1 kali sehari atau Anda dapat mengonsumsi kemangi secara langsung sebagai lalapan.

Ramuan jahe

Jahe dapat dijadikan sebagai obat alami untuk mengatasi ejakulasi dini. Anda terlebih dahulu harus menyiapkan bahan-bahan antara lain jahe, jeruk nipis 1 buah, telur ayam kampung 1 butir, kopi bubuk 1 sendok teh, madu 1 sendok makan, dan sedikit merica. Langkah membuat ramuan jahe: cuci bersih jahe kemudian parut jahe lalu peras dan ambil sarinya. Setelah itu, tambahkan perasan jeruk nipis pada perasan jahe, kuning telur, dan tambahkan bahan-bahan lain yang sudah disiapkan. Lalu aduk rata semua bahan yang sudah Anda campur. Sebaiknya ramuan ini Anda konsumsi seminggu 1 kali untuk menyembuhkan Anda dari ejakulasi dini.

Bawang putih mentah

Anda dapat mengunyah bawang putih mentah setiap harinya kurang lebih 3-4 siung. Jika tidak memungkinkan, anda dapat menggoreng bawang putih atau dikukus kemudian dicampurkan dengan makanan kesukaan Anda. Sebaiknya bawang putih digoreng jangan terlalu matang karena dapet menghilangkan zat penting di dalamnya (zat untuk membangkitkan gairah seksual).

Kulit kayu manis

Untuk ramuan kulit kayu manis Anda bisa membeli minyak kulit kayu manis yang sudah banyak dijual di pasaran. Balurkan minyak kayu manis tersebut pada bagian penis Anda. Lakukan hal ini secara rutin karena minyak tersebut dapat mengurangi kontraksi otot pada penis Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...