advertisement

6 Hal yang Bisa Dilakukan Untuk Mengurangi Risiko Mengalami Disfungsi Ereksi

Berikut ini 6 hal yang dapat mengurangi risiko mengalami disfungsi ereksi

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Adanya perubahan gaya hidup yang tidak hanya dapat membantu Anda mengatasi penyakit diabetes, tetapi juga untuk menurunkan risiko disfungsi ereksi.

Baca juga: Apa Yang Mempengaruhi Nafsu Seks Seseorang? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 6 hal yang dapat mengurangi risiko mengalami disfungsi ereksi:

Kontrol gula darah Anda melalui diet

Makan makanan yang ramah diabetes akan membantu Anda untuk mengontrol kadar gula darah dan mengurangi jumlah kerusakan pembuluh darah dan saraf. Pola makan yang tepat yang diarahkan untuk menjaga kadar glukosa terkontrol juga akan meningkatkan tingkat energi dan suasana hati yang juga dapat berkontribusi untuk disfungsi ereksi.

Mengurangi konsumsi alkohol

Lebih dari dua minuman per hari dapat merusak pembuluh darah dan memperburuk disfungsi ereksi. Bahkan kondisi agak mabuk juga dapat membuat sulit untuk mencapai ereksi dan mengganggu fungsi seksual.

Berhenti merokok

Seiring dengan semua alasan kesehatan lainnya yang Anda dengar tentang rokok, merokok juga mempersempit pembuluh darah dan menurunkan kadar oksida nitrat yang menurunkan aliran darah ke penis dan memperburuk disfungsi ereksi.

Hidup secara aktif

Melakukan olahraga teratur secara rutin dapat membantu Anda tidak hanya mengontrol kadar glukosa darah Anda, tetapi juga dapat meningkatkan sirkulasi, tingkat stres yang lebih rendah, dan meningkatkan tingkat energi Anda yang membantu melawan disfungsi ereksi.

Perbanyak tidur

Kelelahan sering berkaitan dengan masalah seksual. Memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur setiap malam akan membantu Anda menurunkan risiko mengurangi disfungsi ereksi.

Turunkan tingkat stres Anda

Stres mengganggu gairah seksual dan kemampuan Anda untuk mendapatkan ereksi. Olahraga, meditasi, dan menyisihkan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda nikmati dapat membantu untuk menjaga tingkat stres Anda tetap turun dan mengurangi risiko disfungsi ereksi. (fmz/bb)

Comments
Loading...