Fenomagz
Unleash the Wild Side

Air Lemon Bisa Membantu Mengurangi konsumsi Kafein

air lemon dapat menenuhi asupan vitamin C, vitamin B kompleks, kalsium, besi, magnesium, potassium, dan serat

 

FENOMAGZ – Khasiat air lemon dalam konsumsi minuman sehari-hari masih saja digemari. Selain menyegarkan, minum segelas air lemon setiap hari dapat membantu penurunan berat badan. Selain itu, air lemon dapat menenuhi asupan vitamin C, vitamin B kompleks, kalsium, besi, magnesium, potassium, dan serat.

Berikut ketahui beberapa manfaat air lemon bagi kesehatan anda, yuk mari kita simak bersama :

Peningkatan system kekebalan

Vitamin C merupakan salah satu suplemen dalam air lemon yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Ketika tubuh melemah, cobalah untuk minum air lemon untuk mengembalikan kembali pertahanan kekebalan tubuh.

Baik untuk pencernaan

Air lemon sangat bermanfaat untuk melancarkan saluran percernaan dan membantu tubuh untuk membuang racum-racun yang berssarang. Air lemon dapat membantu meredakan gejala gangguan pencernaan.

Mengurangi peradangan

Minum air lemon secara teratur dapat menurunkan keasaman tubuh yang menyebabkan terjadinya peradangan. Berkat air lemon, anda dapat mencegah peradangan asam urat di area persendian .

Memberi dorongan energy

Air lemon dapat memberikan dorongan energy dalam tubuh. Asupan air lemon dapat membantu mengurangi kecemasan dan depresi.

Membantu mengurangi kafein

Bagi anda yang bingung bagaimana caranya mengurangi asupan kafein, tidak ada salahnya mencoba minum air lemon panas secara teratur. Secara perlahan, minum air lemon membantu meredam konsumsi kafein anda. (fmz/pz)

 

Baca juga:   Hal Sepele yang Dapat Menimbulkan Perceraian
Comments
Loading...