advertisement

Aktivitas Malam yang Bisa Membantu Turunkan Bobot

judi

Beberapa orang ada yang merasa khawatir jika ia berolahraga di malam hari, itu akan membuatnya sulit terlelap

 

FENOMAGZ – Malam hari memang waktunya beristirahat. Tapi jangan salah, ada beberapa hal yang dilakukan di malam hari dan bisa membantu mesukseskan program penurunan bobot lho.

Berikut apa saja kegiatan tersebut? Yuk mari kita simak bersama berikut ini :

Olahraga di malam hari

Beberapa orang ada yang merasa khawatir jika ia berolahraga di malam hari, itu akan membuatnya sulit terlelap. Namun, orang yang lebih aktif di malam hari dengan berolahraga 56 sampai 67 persen memiliki tidur malam yang lebih baik. Jika anda tidak melakukan olahraga berat, cukup lakukan latihan ringan seperti squat atau duduk di Gym Ball atau bisa juga anda melakukan push up maupun sit up di sela-sela iklan saat menonton Tv.

Rencana makan siang untuk besok

Rata-rata sajian di restoran mengandung dua kali atau lebih kebutuhan kalori yang anda butuhkan, akan lebih baik jika anda menyiapkan bekal sendiri dari rumah. Agar hal tergesa-gesa esok hari, tidak ada salahnya anda merencanakan lauk pauk dan sayur apa yang hendak dijadikan bekal jika ada waktu. Anda juga bisa mulai menyiangi atau mempersiapkan bahan yang akan diolah esok hari.

Buat suasana kamar gelap

Bagi anda yang tidak masalah dengan suasana gelap, matikanlah lampu di kamar jelang tidur. Hormone melatonin bisa membantu tubuh memperoduksi lebih banyak lemak coklat yang membantu membakar kalori. (fmz/pz)

Comments
Loading...