Ini Alasanya Ukuran Mr. P Membesar!

Buah zakar yang membesar merupakan pertanda terjadinya suatu masalah dalam tubuh

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Sebagian besar pria mungkin senang jika ukuran Mr. P mereka besar tapi, ukuran buah zakar yang membesar bisa menimbulkan sebuah kepanikan. Buah zakar yang membesar merupakan pertanda terjadinya suatu masalah dalam tubuh, dan bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Beberapa pria memiliki hypergonadism atau buah zakar membesar.

Berikut beberapa penjelasan yang harus fenomen ketahui, yuk mari kita simak bersama :

Tumor

Ukuran buah zakar yang membesar kadang-kadang disebabkan adanya tumor. Pembesaran buah zakar biasanya akan disertai dengan rasa nyeri dan berat di skrotum. Tumor ini bisa jinak atau ganas. Adiantara yang bukan kanker atau jinak adalah kista epidermoid dan fibromas.

Testosterone berlebihan

Testosterone adalah hormone pria yang diperoduksi di testis. Selama pubertas, ketika produksi hormone meningkat, remaja mengalami peningkatan ukuran buah zakar, pada fase selanjutnya satau dewasa, ketika produksi testosterone melonjak, ukuran buah zakar juga dapat membesar.

Penggunaan steroid anabolic

Banyak penelitian menyebutkan bila steroid menyebabkan  penyusutan buah zakar. Tapi apakah anda tahu bila penyalahgunaan steroid anabolic juga dapat menyebabkan pembesaran buah zakar? Banyak atlet dan binaragawan mengkonsumsi steroid untuk meningkatkan performa. Tapi, penggunaan jangka panjang steroid tersebut dapat menyebabkan pembesaran buah zakar. (fmz/pz)

Comments
Loading...