advertisement

Amankah Mengonsumsi Obat Kuat Untuk Bercinta? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut hasil penelitian

judi

FENOMAGZ – Meskipun beberapa pil mungkin akan mengklaim sebagai obat herbal atau vitamin, tetep saja beberapa bahan-bahan di dalamnya terkadang tidak tercantum pada label. Perlu ada riset lebih lanjut tentang bahan-bahan yang terdapat dalam obat kuat itu. Efek samping selalu ada seperti pening, tekanan darah rendah, mual, berdebar-debar, bahkan gemetar. Anda juga mesti berhati-hati dengan beberapa bahan seperti Kava, sebab sering dikaitkan dengan kerusakan hati.

Baca juga: 3 Dampak Yang Terjadi Jika Anda Kecanduan Menonton Film Porno

Beberapa orang yang mengonsumsi obat dan suplemen memang mengakui jadi lebih menarik, stamina seksual meningkat, dan merasa lebih percaya diri saat di ranjang. Beberapa berpendapat itu adalah sugesti pikiran kita setelah minum obat.

Kepercayaan diri laki-laki juga mempengaruhi terjadinya ereksi. Saat ia minum obat, kemungkinan sebagian dirinya merasa percaya diri, sehingga ia menyimpulkan bahwa obat tersebut bekerja dengan baik. Memang, obat tersebut bekerja dengan untuk melebarkan dan merelaksasi pembuluh darah, itu tidak diragukan. Namun, sebagian efek lainnya dipengaruhi oleh faktor fisik dan mental juga.

Stamina seksual sebenarnya bisa Anda dapatkan dari diet dan berolahraga. Kedua hal tersebut dapat membuat fisik Anda kuat dan sehat, sehingga organ-organ yang membantu proses ereksi pun dapat berfungsi dengan baik. (fmz/bb)

Comments
Loading...