advertisement

Apa itu Hammer of Thor (Suplemen Pembesar Penis)? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengenai hammer of thor

judi

FENOMAGZ – Iklan obat kuat dan juga segala macam produk atau prosedur pembesar penis beredar di mana-mana. Salah satunya yang sedang naik daun adalah Hammer of Thor.

Baca juga: Benarkah Pedofil Umumnya Mengasingkan Diri Namun Agresif Saat Dikonfrontasi?

Bukan, palu yang satu ini juga bukan Mjölnir, palu legendaris milik Thor Odinson. Tapi menurut beberapa orang katanya efek obat kuat yang satu ini mampu memberikan efek nyata dan sama dahsyatnya dengan hantaman palu fiksional tersebut. Mungkin bahkan tidak banyak dari Anda yang sering menerima spam iklan ini di inbox email pribadi Anda.

Hammer of Thor sendiri merupakan sebuah suplemen herbal yang mengklaim mampu memberikan ereksi yang lebih kuat dan stamina yang lebih tahan lama. Suplemen Hammer of Thor umumnya dijual dalam bentuk pil atau bubuk seperti protein powder yang bisa Anda konsumsi sendiri atau dicampurkan ke dalam minuman lain.

Dengan menargetkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama, Hammer of Thor dipercaya efektif meningkatkan gairah seksual sementara juga memberikan apa yang selama ini diimpi-impikan oleh banyak pria: sebuah penis besar. (fmz/bb)

Comments
Loading...