Fenomagz
Unleash the Wild Side

Obat Kuat Alami. Untuk atasi Disfungsi Ereksi dengan Cuka Apel

Sebelumnya kita harus tahu dulu, penyebab disfungsi ereksi pada pria dipengaruhi oleh factor gangguan kondisi kesehatan

0

 

FENOMAGZ – Cuka sari apel menjadi salah satu ramuan alami yang bisa menjaga kebugaran tubuh. Dipercaya pula cuka ini dapat mengatasi disfungsi ereksi yang dialami oleh pria. Apa hubungannya?

Cuka sari apel merupakan hasil fermentasi apel yang bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Bahan ini juga sering dipakai untuk memasak acar dan salad.

Tapi apakah benar cuka sari apel bisa mengatasi disfungsi ereksi yang sangat mengecewakan pasangan di atas ranjang? Yuk mari kita simak bersama.

Sebelumnya kita harus tahu dulu, penyebab disfungsi ereksi pada pria dipengaruhi oleh factor gangguan kondisi kesehatan. Seperti diabetes, merokok, cedera, stress, depresi, penyakit jantung atau bahkan obesitas.

Dinegara berkembang, pria dengan diabetes dan kolestrol akan berisiko mengalami disfungsi ereksi. Belum lagi masalah obesitas yang juga berdampak pada penyakit gangguan kardiovaskular. Sementara itu, bila anda rutin mengkonsumsi cuka sari apel setiap hari kaitannya bisa mencegah disfungsi ereksi. Karena anda bisa mengontrol kadar gula darah dan kolestrol dengan baik.

Bila dari akar penyebabnya bisa dicegah, maka anda juga bisa akibatnya. Seperti penyebab disfungsi ereksi dari diabetes dan kolesterol. Tetapi, anda tidak bisa mengandalkan sepernuhnya dengan sari cuka apel. Ini merupakan ramuan yang bisa membantu anda dalam batas waktu tertentu.

Selebihnya, untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi anda harus berani konsultasi dengan dokter. Segera atasi masalah ini supaya pasangan anda tidak kecewa labih lanjut.

Ramuan alami lain

Selain cuka apel, ada ramuan alami lain yang dapat membantu pria mengatasi masalah disfungsi ereksi. Bahkan, anda bisa membuat ramuan alami ini sendiri di rumah untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Bahan yang disiapkan :

  • Bawang putih 2 sampai 3 potong
  • 2 sampai 3 cengkeh
  • 2 sendok teh madu

Campuran bawah putih, cengkeh dan madu memiliki kemampuan untuk membantu anda mengatasi disfungsi ereksi dan membuat kehidupan seks lebih baik lagi. Campuran alami ini juga meningkatkan sirkulasi darah ke daerah intim anda, sehingga merangsang ereksi lebih kuat.

Kombinasi dari semua-semua bahan tadi dapat merangsang otak untuk menghasilakn lebih banyak testosterone. Pada akhirnya, hal tersebut akan meningkatkan libido dan ereksi lebih lama. Khusus bawang putih, akan membantu stamina anda lebih baik di ranjang.

Cara membuat :

  • Masukkan bahan-bahan yang telah disiapkan ke dalam blender
  • Giling bahan-bahan tersebut sampai halus. Kemudian, anda bisa mencampurkan bahan-bahan yang telah dihaluskan ini ke segelas susu hangat.
  • Minumlah ramuan alami ini rutin setiap malam sampai masalah disfungsi ereksi anda teratasi. (fmz/pz)
Comments
Loading...