Bagaimana Cara Kerja Linier Shock Wave Therapy Dapat Mengatasi Disfungsi Ereksi? Ini Penjelasannya!

berikut ini cara kerja dari terapi linier shock wave therapy

FENOMAGZ – Terapi kejut linier shock wave therapy (LSWT) sebenarnya merupakan pilihan terakhir. Terapi ini, menurut dr. Wisnu, baru akan diberikan ketika obat-obatan sudah tidak berhasil menyelesaikan masalah disfungsi ereksi (DE).

Baca juga: Ini Dia Trik Terbaik Raih Kepuasan Bercinta Di Hari Valentine!

Cara kerja LSWT adalah dengan memberikan 3.000 kali tembakan melalui gelombang kejut. Tembakan ini di arahkan ke empat tempat: kiri dan kanan batang penis dan kiri dan kanan bawah buah zakar (testis).

Tujuan dari tembakan lewat gelombang kejut ini adalah untuk memperbarui lapisan dinding pembuluh darah. Dinding pembuluh darah yang rusak agar bisa mengelupas, kemudian dirangsang kembali untuk membentuk sel baru.

Munculnya sel baru diharapkan bisa mengembalikan kualitas pembuluh darah yang sebelumnya sempat menurun. Wisnu juga mengatakan, kualitas pembuluh darah yang baik tidak hanya bisa mengembalikan ereksi pria, tapi juga bisa menjaga durasi agar hubungan intim bisa kembali normal.

“Kalau kualitas pembuluh darah normal, maka darah beserta katupnya bisa menjaga agar durasi ereksi cukup lama,” tutup dr. Wisnu. (fmz/bb)

Comments
Loading...