Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Melakukan Operasi Merapatkan Miss V

Operasi Merapatkan Miss V ternyata dapat berakibat fatal bagi kesehatan vagina loh

Fenomagz – Belakangan ada metode ilmiah yang menghebohkan yaitu Vaginoplasty. Metode ini merupakan penanganan operasi yang dilakukan oleh wanita untuk menyempitkan dan mengencangkan kembali vagina agar organ vital kembali seperti masih perawan. Selain itu ada istilah yang lebih mudah yaitu operasi keperawanan. Pada mulanya operasi ini dilakukan untuk memperbaiki struktur daerah intim kewanitaan yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti melahirkan, penyakit tertentu, atau kecelakaan yang mungkin membuat vagina terkena dampaknya.

Semakin berkembangnya dunia kedokteran ternyata operasi ini mulai banyak dilakukan oleh mereka wanita yang sudah memasuki tahap menopause tak jarang juga mereka yang sudah melahirkan beberapa kali melakukan operasi ini untuk membuat vagina kembali kencang dan kembali seperti perawan. Operasi ini dilakukan untuk mengencangkan kembali otot-otot pada bagian kewanitaan. Tetapi jika dilakukan sembarangan akan membuat wanita mengalami efek samping yang sangat mengerikan. Operasi ini mulai banyak bisa ditemukan pada rumah sakit atau klinik-klinik yang menyediakan operasi jenis ini. Tetapi harus diingat semua harus berdasarkan prosedur yang ada.

Nah bagi wanita yang tidak mengetahui bahaya apa saja yang akan menghantui jika melakukan operasi keperawanan dengan sembarangan.

Efek samping akan dialami selama 20 hari setelah operasi, semua kegiatan operasi yang dilakukan akan mengalami efek samping yang akan dirasakan semua tergantung pada bagaimana efeknya mulai dari ringan sampai dengan besar. Tetapi untuk operasi penyempitan miss v memiliki dampak yang sangat berbahaya dan efek samping yang sangat besar loh Fenomen. Pasalnya setelah melakukan operasi efek samping akan dirasakan selama 20 hari.

Baca juga:   Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi Pria Untuk Kesehatan Seksual

Vagina lumpuh, setelah melakukan operasi vagina akan mengalami kelumpuhan akibat adanya pembetulan otot-otot dan system saraf yang diperbaiki pada saat melakukan operasi. Hal yang bahaya jika prosedur operasi tidak dilakukan dengan benar adalah vagina akan mengalami kerusakan. Banyak kegagalan yang terjadi ketika operasi membuat wanita depresi dengan hasil yang didapatkan.

Nah untuk Fenomen yang pasangannya ingin melakukan operasi vagina harus memikirkan resikonya ya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...