Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Olahraga Berat Untuk Libido Pria

Bahaya Olahraga Berat Terlalu maksakan olahraga angkat beban yang melebihi kemampuan ternyata sangat berbahaya

 

Fenomagz – Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan pria yang terlalu memaksakan untuk melakukan aktivitas olahraga yang berat akan membuat gairah seksual atau libido yang lebih rendah daripada mereka yang melakukan olahraga ringan.

Para peneliti memerlukan waktu yang cukup lama sampai bertahun-tahun yang memperdebatkan keterkaitan aktivitas olahraga dengan libido seksual seseorang. Bahkan diantara peneliti juga mengatakan kalau olahraga akan membuat hasrat seksual dan reproduksi manusi semakin memburuk jika dilakukan olahraga dengan beban yang melebihi kemampuan.

Penelitian yang sebelumnya banyak dilakukan kepada wanita yang melakukan olahraga selama berjam-jam dan melakukan olahraga beban yang tidak semestinya dilakukan. Hal ini membuat wanita cenderung mengalami disfungsi datang bulan atau sulit untuk datang bulan karena aktivitas olahraga yang terlalu di forsir pada saat berolahraga.

Penelitian kecil lainnya, di sisi lain, menemukan bahwa latihan fisik yang panjang dan melelahkan mungkin menumpulkan kadar testosteron dalam aliran darah manusia, baik dengan segera maupun dalam jangka panjang.

Karena yang melakukan olahraga kebanyakan adalah pria mulailah peneliti melakukan penelitian terhadap pria yang melakukan kegiatan olahraga hal ini dilakukan kepada mereka pria yang senang melakukan olahraga latihan beban untuk membuat otot bagian tubuhnya terbentuk bagus.

Peneliti melakukan penelitian dengan cara memberikan pertanyaan kepada pada pria yang suka dengan olahraga latihan beban. Dan hasilnya memang benar kebanyak diantara pria melakukan olahraga angkat bebang untuk membuat tubuhnya lebih bagus dan membuat tubuh lebih berotot dan lebih gagah. Untuk mendapatkan itu semua pria banyak sekali melakukan latihan beban yang memerlukan tenaga yang diluar kemampuan mereka. Mereka yang sebenarnya tidak mampu untuk mengangkat beban tertentu memaksakan diri untuk dapat mengangatnya hal ini tanpa disadari membuat dirinya bisa terkena masalah fungsi kesuburan dan fungsi libido yang rendah.

Baca juga:   Semakin Tua Karena Kesalahan Fitness

Kebanyakan mereka yang melakukan olahraga ini tidak berfikir panjang dengan kesuburan seksual mereka yang difikirkan hanya bagaimana cara membentuk tubuh dan membuat tubuh lebih gagah.(FMZ/AS)

Comments
Loading...