Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Radiasi Telepon Selular

0

Berbahaya jika terlalu sering menggunakan telepon selular yang memiliki radiasi tinggi, dapat merusak sperma!!!

 

Fenomagz – Ada penelitian telah dirilis oleh pusat penelitian yang dilakukan di klinik Cleverard Ohio membuktikan pria yang memiliki tingkat penggunaan telepon selular dengan selular yang banyak mampu memperburuk kualitas sperma.

Faktanya pria yang menggunakan telp selular selama lebih dari 4 jam sehari memiliki kriteria sperma yang buruk.

Untuk fenomen yang belum mengetahui tentang bahaya yang dapat timbul akibat terlalu sering menggunakan telepon selular fenomagz telah merangkum beberapa bahaya yang dapat terjadi jika telepon selular dikantongin terlalu lama.

Radiasi ponsel, dapat mengurangi jumlah sperma. Beberapa hasil penelitian membuktikan adanya bahaya durasi penggunaan telepon selular yang terlalu sering. Faktanya lebih dari dua puluh lima persen pria didunia akan mengalami penurunan sperma sebanyak tiga puluh persen jika terlalu banyak menggunakan telepon selular. Selain itu juga bisa menyebabkan sperma jadi tidak subur dan mengalami kesulitan untuk membuahi sel telur wanita. Hasil penelitian yang telah dilakukan 10 tahun yang lalu dengan mengambil beberapa sampel pria yang bertempat tinggal di Inggris mereka rata-rata mengalami penunurunan jumlah sperma sebesar tiga puluh persen perharinya jika menggunakan telepon selular selama lebih dari empat jam sehari.

Selain masalah yang dihadapi ada juga solusi yang bisa mengatasi masalah sperma itu.

Para pria harus segera menyikapi hal yang akan disebabkan tersebut. Bagi fenomen yang ingin membuat sperma semakin subur dan tetap memiliki kualitas yang baik maka harus mulai mengurangi intensitas penggunaan telepon selular perharinya. Dibawah ini adalah beberapa solusi yang dapat dilakukan oleh fenomen untuk menjaga kualitas sperma yang baik.

Baca juga:   Ingin Meningkatkan Tubuh yang Ideal? Kini ada Caranya

Fenomen yang sedang dalam proses pertumbuhan dan memiliki masa subur yang masih berkembang sebaiknya mengurangi penggunaan telepon selular.

            Jangan terlalu sering menyimpan handphone didalam saku celana terutama jika terlalu dekat dengan penis. Karena hal itu dapat menyebabkan kerusahan sel sperma secara permanen.

            Gunakan telepon selular secara bijak. Yaitu dengan menggunakan bila saat dibutuhkan saja. Atau fenomen dapat juga menggunakan sejumlah perangkat yang dapat mengurangi radiadiasi agar tidak terlalu berdampak buruk bagi kualitas sperma.

Untuk fenomen yang senang menggunakan telepon selular segera kurangi jika tidak ingin mengalami kerusakan sel sperma.(FMZ/AS)

Comments
Loading...