Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Seks Oral Yang Dapat Mengancam Jiwa Anda

0

Kini Fenomen harus waspada bahaya sering melakukan seks oral

 

FENOMAGZ – Hubungan seks yang normal pada setiap pasangan biasanya hanya melibatkan organ genital yaitu penis pada pria dan vagina pada wanita. Namun terkadang hasrat dan fantasi seksual seseorang ingin sesuatu yang lain, seperti fantasi seks oral (blow jobs). Oral seks sendiri merupakan aktifitas seksual berupa stimulasi rangsangan dengan lidah atau mulut terhadap organ seks pasangannya.

Mengenai status keamanannya, seks oral lebih aman dibandingkan kegiatan seks yang melibatkan alat kelamin dengan alat kelamin. Meski begitu, seks oral tidak selalu aman karena risiko tertular penyakit tetap ada.

Kira-kira penyakit apa saja akan timbul akibat aktifitas seks oral? Berikut adalah penjelasannya.

  1. Resiko Tertular HIV

Peluang tertularnya penyakit HIV sangat besar mengingat kontak langsung antara mulut dengan cairan vagina yang sudah terinfeksi HIV. Oral seks diketahui lebih beresiko dibanding non-penetratif seks (misalnya masturbasi, mencium, dll). Hasil penelitian membuktikan bahwa tidak ada bukti bahwa obat kumur dapat mengurangi risiko infeksi termasuk resiko tertular HIV. Tidak ada cara pencegahan apapun dari resiko penularan HIV melalui oral seks.

  1. Gonorrhoea

Gonorrhoea dapat ditularkan melalui tenggorokan selama seks oral, terutama oral seks fellatio. Di dalam tenggorokan, kuman dapat menyebabkan peradangan, pembentukan nanah dan kadang-kadang nyeri. Namun seringkali, penyakit gonorrhea muncul  tanpa ada gejala sama sekali.

  1. Syphilis

Syphilis atau raja singa biasanya muncul pada alat kelamin atau anus. Tetapi  terkadang juga muncul di bibir, sebagai akibat dari seks oral. Penyakit Syphilis disebabkan oleh bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema pallidum. Luka Sifilis kadang kelihatan secara kasat mata dan kadang tidak, penyakit ini sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut. Banyak orang yang menderita penyakit sifilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun, dan hal tersebut sangat berbahaya bila tidak segera diobati.

Baca juga:   Cara Oral Seks ini Bikin Pasangan Ketagihan Lho
  1. Chlamydia

Chlamydia adalah penyakit menular seksual yang ditularkan  salah satunya melalui oral seks. Chlamydia paling sering didapati pada wanita yang masih berusia muda, namun penyakit ini juga bisa menjangkiti pada pria maupun wanita pada segala usia. Penyakit dapat  menimbulkan gangguan kesehatan yang lebih serius jika tidak segera ditangani secara tuntas.

Chlamydia tidak hanya menginfeksi alat kelamin, tapi juga bisa menginfeksi pada mata dan menyebabkan terjadinya konjungtivitis jika cairan vagina atau sperma yang terinfeksi terkena mata. Mata yang terinfeksi akan terasa perih, bengkak, iritasi, dan mengeluarkan cairan. (fmz/pm)

Comments
Loading...