advertisement

Beberapa Aktivitas Wajib Sebelum Tidur

judi

Banyak sekali kegiatan yang harus Fenomen perhatikan sebelum beristirahat malam hari, yuk simak artikel ini

 

Fenomagz – Sebagai manusia kita perlu untuk melakukan istirahat wajib yaitu tidur. Karena dengan tidur yang cukup kita bisa memulihkn kembali stamina yang sudah dikuras seharian dengan aktivitas yang sangat padat. Selain itu juga dengan tidur kita juga bisa menjaga kesehatan tubuh. Selain itu waktu tidur yang cukup untuk membuat tubuh tetap sehat adalah selama tujuh sampai dengan delapan jam dalam satu hari.

Nah buat Fenomen yang terbiasa untuk tidur tanpa melakukan aktivitas berikut ini adalah beberapa aktivitas yang wajib untuk dilakukan sebelum tidur.

Memiliki pikiran yang posiif, Setelah seharian beraktivitas, pastikan Fenomen untuk selalu membersihkan pikiran negatif sebelum tidur. Karena jika pikiran Fenomen dipenuhi dengan pikiran negatif, maka dapat mengganggu kualitas tidur Fenomen dimalam hari.

Mengkonsumsi susu dan sepotong keju, waktu terbaik tubuh untuk menyerap kalsium adalah di malam hari. Sehingga usahakan bagi Fenomen untuk makan sepotong keju atau minum segelas susu sebelum tidur.

Memberikan pertukaran udara dengan baik, Udara yang segar dan nyaman diperlukan bagi Anda saat tidur. Udara segar akan memberikan kontribusi yang positif bagi Fenomen saat tidur.

Mematikan televise sebelum tidur, kalau Fenomen memiliki kebiasaan untuk nonton TV sebelum tidur, matikan TV Anda sebelum terlelap. Radiasi dari sinar TV dapat berdampak buruk pada kualitas tidur Fenomen.

Membaca buku sebelum tidur, dengan membaca buku dapat menghasilkan efek yang menenangkan daripada nonton TV. Apalagi apa yang Fenomen baca sebelum tidur akan disimpan dengan baik di memori. Sehingga daripada nonton TV, sebaiknya bacalah buku sebelum tidur.

Membersihkan diri dengan air hangat, Hal ini merupakan hal yang paling banyak direkomendasikan untuk dilakukan sebelum tidur. Selain menjaga kebersihan tubuh, mandi dengan air hangat sebelum tidur dapat membuat tubuh Fenomen rileks.

Nah buat Fenomen yang merasa kualitas tidurnya masih kurang lakukan kebiasaan diatas setiap hari maka akan mendapatkan kualitas tidur yang menenangkan dan cukup untuk membuat Fenomen kembali segar dipagi hari.(FMZ/AS)

Comments
Loading...