advertisement

Benarkah Mycoplasma Genitalium Merupakan Penyakit Menular Seksual Mengerikan? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan tentang penyakit seksual menular mycoplasma genitalium

judi

FENOMAGZ – Selama ini banyak dari kita yang tidak mengetahui apa itu penyakit Mycoplasma Genitalium (MG), penyakit menular seksual ini hampir sama debngan penyakit menular herpes, chlamydia, dan gonore. Namun, penyakit menular seksual yang juga paling mengerikan adalah Mycoplasma genitalium (MG).

Baca juga: Benarkah Lansia Di Negara Ini Sering Bermasturbasi? Ini Penjelasannya!

Penyakit menular seksual Mycoplasma genitalium kini tengah meningkat tajam di Inggris. Pada kasus yang lebih parah, penyakit ini resisten terhadap antibiotik.

Public Health England mengkategorikan Mycoplasma genitalium ini sebagai penyakit menular seksual yang muncul selama musim panas, menurut hasil laporan baru, pada Juni 2018.

Mycoplasma genitalium rupanya bukanlah penyakit menular seksual yang muncul baru-baru ini saja. Penyakit menular seksual itu pertama kali ditemukan pada awal1980-an, menurut Centers for Disease Control and Prevention, yang dilaporkan pada tahun 2015.

Pada wanita, Mycoplasma genitalium biasanya tidak akan menunjukkan gejala apa-apa, tetapi terkadang dapat muncul dalam bentuk nyeri panggul dan perdarahan post-coital (perdarahan setelah berhubungan seks).

Akhirnya, wanita akan mengalami infeksi serviks (leher rahim) dan juga penyakit radang pada panggul, kata seorang ahli penyakit menular, Amesh A Adalja dari John Hopkins Centre for Health Security.

Sementara itu, gejala pada pria berupa peradangan uretra yang menyakitkan. Ada sensasi perasaan terbakar ketika sedang buar air kecil. (fmz/bb)

Comments
Loading...