Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bir Ternyata Bersifat Sebagai Obat PenyerI Lho!

Temuan menunjukkan alcohol bersifat analgesic yang efektif dan memberikan pengurangan rasa nyeri secara klinik

 

FENOMAGZ – Terlalu banyak minum bir memang membahayakan kesehatan hati dan berpotensi meningkatkan kadar kolestrol dalam tubuh. Namun, sebuah studi mengungkapkan, minum bir dalam dua gelas bir dipercaya dapat menghilangkan rasa sakit.

Kadar alcohol dalam darah sekira 0,08 persen, hal ini memberikan  efek elevasi ambang nyeri yang kecill. Para penelitian mengatakan, rasa  tersebut dapat mengurangi intensitas nyeri pada tubuh.

Temuan menunjukkan alcohol bersifat analgesic yang efektif dan memberikan pengurangan rasa nyeri secara klinik. Penelitian menjelaskan, penyalahgunaan alkohol pada orang-orang yang memiliki rasa sakit yang terus menerus. Namun, hal ini terlepas dari efek samping yang timbul.

Alcohol memiliki efek yang lebih kuat dibandingkan parasetamol. Jika kita bisa membuat obat tanpa efek samping yang berbahaya, maka kita bisa memiliki sesuatu yang berpotensi dan lebih baik dibandingkan obat yang ada di luar sana.

Para penelitian menyerankan bahwa menggunakan alcohol untuk menghilangkan rasa sakit bukanlah hal yang disarankan oleh seorang professional sebagai perawatan kesehatan. Terlalu banyak minum alcohol dapat memiliki efek jangka panjang, termasuk kerusakan hati. Bila ada rasa sakit, pergilah ke apoteker atau dokter untuk mengidentifikasi penyebabnya. Ini cara terbaik mengobatinya. (fmz/pz)

Baca juga:   Rahasia Wanita yang Harus Fenomen Ketahui
Comments
Loading...