Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Mengatasi Tangan yang Selalu Basah Karena Keringat

Pernah merasa tidak percaya diri dengan masalah tangan basah? ternyata ada cara alami yang bisa dilakukan untuk menyingkirkannya

 

 

Fenomagz – Bila Fenomen sering berkeringat hal ini memang baik karena berkeringat merupakan salah satu cara agar tubuh dapat meredakan suhu tubuh yang yang sedang panas. Tetapi hal ini akan sangat bermasalah jika ternyata keringat membasahi sekitar telapak tangan Fenomen. Tangan yang selalu berkeringat akan membuat Fenomen menjadi tidak percaya diri apalagi kalau Fenomen harus melakukan jabat tangan dengan orang-orang. Untuk membuat hal ini tidak berkelanjutan Fenomen harus segera menangani hal ini.

Banyak cara yang bisa Fenomen lakukan untuk mengatasi tangan yang sering basah karena keringat. Cara yang dilakukan adalah bisa dengan cara yang alami loh Fenomen jadi tidak perlu memakan waktu yang lama.

Rendam tangan dengan air dingin, untuk Fenomen yang memiliki masalah dengan telapak tangan atau kaki yang sering basah karena keringat bisa merendam kaki atau telapak tangan kedalam air dingin. Lakukan dengan rutin yaitu selama 15 menit sampai dengan 20 menit satu hari akan membuat Fenomen terhindar dari masalah ini.

Minyak tea tree, salah satu minyak yang memiliki sifat anti jamur. Tambahkan dua sampai dengan tiga tetes minyak tea tree dan usap minyak tersebut pada telapak tangan. Lakukan hal ini dengan teratur dan masalah keringat berlebih akan hilang.

Baca juga:   Tidur Lebih Awal Bisa Bikin Sperma Sehat Lho

Garam dengan air lemon, gunakan sedikit garam lalu campurkan antara garam dengan air lemon aduk rata setelah itu bisa Fenomen oleskan kepada bagian tangan dan kaki yang memiliki masalah dengan keringat berlebihan. Hal ini sangat berkhasiat untuk membantu Fenomen terhindar dari masalah keringat yang berlebihan dari telapak tangan dan telapak kaki.

Mengkonsumsi kacang almond, Kekurangan magnesium bisa menjadi penyebab dari munculnya keringat berlebih di tubuh. Oleh karena itu mencukupi kebutuhan magnesium sangatlah penting dan salah satu caranya adalah dengan makan kacang almond.

Menghindari makan pedas, Makanan pedas bisa memicu banjirnya keringat. Sehingga hindari mengonsumsi banyak makanan pedas, terutama selama musim panas.

Mudah bukan mendapatkan tangan dan telapak tangan yang kering dari keringat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...