advertisement

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Karena Diet

judi

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Karena Diet karena ternyata banyak cara bisa membuat sakit kepala mereda loh

 

Fenomagz – Fenomen yang saat sedang memiliki program untuk menurunkan berat badan pasti melakukan berbagai cara seperti diet ataupun berolahraga secara teratur. Kebanyakan orang yang memiliki berat badan yang berlebihan pasti akan melakukan diet. Dan biasanya diet yang dilakukan akan menimbulkan rasa sakit pada kepala.

Banyak sekali hal yang menyebabkan kepala sakit pada saat diet seperti  gula darah yang rendah atau terlalu banyak mengkonsumsi kafein dalam jumlah yang banyak padahal sedang diet. Nah untuk membuat diet lancar tanpa membuat Fenomen mengalami sakit kepala saat diet lakukan beberapa cara dibawah ini.

Jangan terlalu membatasi asupan kalori harian, jika Fenomen diet dan tidak memperhatikan pola makan akan menyebabkan penurunan kadar gula darah. Ketika tubuh kelaparan akan memicu hormone yang sama dengan pada saat Fenomen mengalami stress sehingga akan muncul rasa sakit pada kepala ketika itu terjadi.

Banyak minum air mineral, kurangnya minum air pada saat diet akan menyebabkan Fenomen mengalami dehidrasi sehingga hal itu akan membuat Fenomen mengalami sakit kepala. Walaupun belum diketahui secara pasti kenapa pada saat dehidrasi kepala akan sakit. Apakah karena penyempitan pembuluh darah atau ada penyebab lainnya. Tetapi yang pasti tubuh manusia tidak bisa membedakan antara sedang kelaparan atau hanya memerlukan makanan untuk meng hidrasi tubuh dengan asupan air mineral.

Hindari makanan dengan pemanis buatan, berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Washington. Membuktikan bahwa sebagian orang akan sangat sensitive terhadap aspartam yang banyak ditemui dalam minuman dan makanan diet.

Kurangi konsumsi kafein, bila Fenomen ingin agar program diet yang dilakukan berjalan dengan normal maka sebaiknya jauhi minuman yang mengandung soda dan jangan konsumsi kafein secara berlebihan. Karena terlalu banyak mengkonsumsi kafein dan soda saat diet akan menghambat Fenomen mendapatkan berat badan yang diidamkan oleh Fenomen.

Berolahraga teratur, dengan berolahraga secara teratur pada saat diet akan membuat Fenomen terjauh dari masalah sakit kepala ketika diet.(FMZ/AS)

Comments
Loading...