Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Menjaga Penis Agar Tetap Sehat

Cara Menjaga Penis Tetap Sehat bisa Fenomen lakukan dengan berbagai cara loh

Fenomagz – Setiap pria dengan organ vital yang sehat dan kuat menjadi sangat penting karena memiliki penis sehat sama dengan pria memiliki sehat secara keseluruhan. Hal ini disebabkan karena penis memiliki beberapa fungsi utama yang berguna untuk membuang urine, sebagai alat seksual, dan yang paling penting penis berguna sebagai fungsi reproduksi.

Untuk mendapatkan penis yang sehat dan kuat Fenomen perlu memperhatikan yang dapat membuat penis tetap sehat dan kuat. Untuk membantu Fenomen agar mendapatkan penis yang sehat dan kuat berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjaga kesehatan penis.

Mengkonsumsi makanan sehat, makanan yang dikonsumsi oleh pria akan sangat mempengaruhi kesehatannya termasuk juga fungsi penis. Cara yang paling pas adalah kurangi makanan yang berlemak dan perbanyak makanan buah serta sayuran supaya kesehatan penis tetap terjaga. Untuk mendapatkan penis yang sehat Fenomen disarankan untuk banyak mengkonsumsi buah yang memiliki rasa asam. Asam float memiliki khasiat untuk mengentalkan aliran darah sehingga membuat organ seksual semakin lancar.

Rutin berolahraga, melakukan olahraga secara rutin dengan intensitas ringan sampai dengan sedang terbukti dapat meningatkan produksi hormone testosterone. Semakin besar homon testosterone pada pria maka akan semakin banyak sperma yang dihasilkan pria.

Tidak merokok, jika Fenomen ingin memiliki penis yang sehat dan kuat sebaiknya jauhi rokok karena berdasarkan salah satu penelitian mengatakan kalau merokok dapat menyebabkan impotensi. Banyak juga penelitian menunjukkan bahwa merokok dapat mempengaruhi ukuran ereksi di mana pria perokok memiliki penis yang lebih kecil dari pria yang tidak pria yang tidak merokok.

Baca juga:   Tips Manfaat Mendaki Gunung untuk Kesehatan Mental!

Mengurangi alcohol, dengan mengkonsumsi minuman beralkohol akan membawa dampak yang buruk untuk kesehatan penis Fenomen karena minuman beralkohol dapat memicu disfungsi ereksi.

Mengontrol stress, jika seorang pria dengan kondisi stress yang berlebihan dapat menyebabkan dampak negative dan mampu menurunkan fungsi reproduksi. Salah satu hormone stress yang bernama kortisol memiliki kemampuan menekan reproduksi testosterone dan memang bisa berdampak pada fungsi kerja penis.(FMZ/AS)

Comments
Loading...