Tips Cara Mudah Untuk Membakar Lemak di Perut

Melenyapkan lemak diperut butuh lebih berupa olahraga dan asupan nutrisi yang tepat

 

FENOMAGZ – Lemak di bagian perut memang lemak yang paling sulit untuk dihilangkan, lemak di bagian perut juga merupakan lemak yang mudah menumpuk. Melenyapkan lemak diperut butuh lebih berupa olahraga dan asupan nutrisi yang tepat.

Berikut beberapa tips yang harus fenomen terapkan untuk membakar lemak di perut, yuk mari kita simak bersama

Hentikan Sit-up

Hentikan Sit-up

Sit-up atau crunches memang dapat menguatkan otot perut anda, namun tidak dapat membakar lemak – lemak yang menutupi otot perut anda.

Latihan terus kekuatan tubuh anda

Latihan terus kekuatan tubuh anda

Latihan kekuatan dapat membangun massa otot, mencegah hilangnya otot dan membantu menghilangkan lemak perut. Latihan squat dan deadlift adalah cara terbaik untuk meningkatkan ketangguhan badan.

Makan makanan sehat

Makan makanan sehat

Makan junk food menekan hati sehingga bekerja berlebihan untuk menghilang lemak dengan menjaga hormone – hormone tajam, namun tetap tidak berlebihan. Batas konsumsi junk food sendiri adalah 10 persen dari total jumlah makanan anda.

Batasi konsumsi alcohol

Batasi konsumsi alcohol

Alcohol juga dapat menekan hati sehingga bekerja berlebihan untuk hilangkan racun yang masuk, untuk itu batasilah jumlah alcohol yang anda minum jangan sampai mabuk.

Kurangi karbohidrat

Tubuh manusia akan menyimpan karbohidrat tidak terpakai sebagai lemak, dan ini adalah awal dari lemak menumpuk di bagian perut. Kecuali kalau anda bertubuh kurus dan perlu menambah berat bada. Kurangi asupan karbo. Selalu sediakan buah dan sayuran di setiap makanan. Tidak lupa pula hindari, pasta, nasi, dan roti. (fmz/pz)

Comments
Loading...