Tips Cara Simpel Menghilangkan Kantung Mata

Bukan hanya karena kurang tidur saja loh Fenomen tetapi banyak hal salah satunya bisa karena kolesterol

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Fenomen pasti pernah atau sedang mengalami masalah dengan kantong mata yang tebal. Masalah kantong mata terkadang bisa terjadi karena banyak hal. Bukan hanya karena kurang tidur saja loh Fenomen tetapi banyak hal salah satunya bisa karena kolesterol.

Nah masalah ini akan sangat menganggu karena jendolan mata yang terlalu besar bisa membuat rasa percaya diri dan penampilan menjadi bermasalah dengan adanya kantung mata yang besar. Buat Fenomen yang terganggu berikut ini adalah beberapa cara agar Fenomen bisa menghilangkan masalah tersebut.

Dengan bawang merah, Bawang merah memiliki senyawa alami yang bermanfaat untuk menangkap kenaikan tingkat kolesterol jahat. Tambahkan garam ke irisan bawang merah lalu oleskan di kantung mata lalu biarkan selama semalaman.

Menggunakan bawang putih, Sama seperti bawang merah, enzim yang ada di dalam bawang putih bermanfaat untuk mengurangi tingkat kolesterol yang menyebabkan kantung mata tumbuh. Buatlah pasta dari bawang putih lalu oleskan di atas kantung mata secara rutin.

Menggunakan cuka apel, Cuka apel juga merupakan bahan alami yang mampu mengurangi tingkat kolesterol jahat atau LDL dalam darah karena kandungan asam asetat di dalamnya. Rendam kapas di dalam cuka apel lalu oleskan di atas mata. Atau kamu bisa meminumnya namun dicampur dengan madu dan air hangat terlebih dahulu.

Menggunakan minyak kastor, Minyak kastor memiliki kandungan asam risinoleat yang membantu dalam menghilangkan tumpukan lemak di bawah mata. Ambil kapas lalu rendam dengan minyak kastor dan oleskan secara rutin.

Cukup mudah melakukan hal diatas karena selain bahannya sangat mudah untuk didapatkan cara menggunakannya juga sangat praktis selain itu juga tidak menghabiskan banyak biaya untuk mendapatkan bahan bahan diatas untuk membuat Fenomen terhindar dari masalah kantung mata yang membuat Fenomen kehilangan rasa percaya diri ketika sedang melakukan kegiatan. Mata panda atau kantung mata juga bisa membuat Fenomen lebih mudah mengantuk disiang hari dan mengalami kesulitan untuk tidur dimalam hari. (fmz/pz)

Comments
Loading...