Ingin Tubuhmu Jadi Langsing? Coba Makan Pisang setiap Hari

Pisang memiliki 12 kg kolin yang merupakan vitamin pembakar lemak, kolin akan bekerja langsung pada gen yang menyebabkan penyimpanan lemak di perut

 

FENOMAGZ – Kebanyakan orang yang sedang menurunkan berat badan rajin makan pisang, tapi mungkin anda belum mengetahui bagaimana pisang dapat membantu tubuh bisa langsing. selain kaya serat dan membuat perut kenyang lebih lama dengan kandungan nutrisis tertentu, ada alasan lain mengapa pisang dapat membantu menurunkan berat badan.

Berikut alasannya makan pisang bikin tubuh tetap langsing penasarankan pasti, yuk mari kita simak bersama  :

Membakar lemak

Pisang memiliki 12 kg kolin yang merupakan vitamin pembakar lemak, kolin akan bekerja langsung pada gen yang menyebabkan penyimpanan lemak di perut, hal ini akan menghancurkan lemak di perut.

Mencerna makanan lebih mudah

Pisang dapat membantu pencernaan anda, buah ini adalah sumber probiotik dan karbohidrat yang sangat mudah dicerna. Pisang juga berperan sebagai makanan bagi bakteri usus yang baik, karenanya menyehatkan pencernaan.

Mengurangi nafsu makan berlebihan

Mengkonsumsi pisang dapat mengurangi nafsu makan berlebihan. Jika anda tidak lagi berhasrat ingin mengkonsumsi makanan tidak sehat yang cenderung menyebabkan penumpukan lemak. (fmz/pz)

Comments
Loading...