Fenomagz
Unleash the Wild Side

Coba deh Untuk Melakukan Hal ini Agar Kamu Terlihat Awet Muda

0

Kalangan Pria untuk Menjadi Sedikit Lebih Awet Muda Sangatlah Sederhana, Tidak Memerlukan Peralatan Kosmetik Seperti Kebanyakan Wanita

 

 

Ini Caranya Agar Fenomen, Tampak Terlihat Awet Muda !!

FENOMAGZ – Pria masa kini gemar melakukan perawatan disalon hanya untuk kelihatan lebih muda dibandingkan umur sebenarnya. Namun bagi kalangan pria untuk menjadi sedikit lebih awet muda sangatlah sederhana, tidak memerlukan peralatan kosmetik seperti kebanyakan wanita.

Walaupun proses penuaan pada pria belakangan dari wanita, kebiasaan dan diet yang dijalani pria bisa mempercepat penuaan dibandingkan wanita.

Walaupun proses biologis penuaan pada pria belakang dari wanita, kebiasaan dan diet yang dijalani pria bisa mempercepat penuaan dibandingkan wanita.

Rokok
Berhenti merokok merupakan harga mati bagi pria yang menginginkan penampilan lebih awet muda. Meskipun merokok dianggap sebagai tanda kejantanan, merokok bisa membuat anda terlihat lrbih tua dibandingkan usia anda sebenarnya. Kerusakan di wajah anda menyebabkan kulit menjadi kering dan keriput.

Mencukur
Mencukur kumis ataupun jembang merupakan hal wajib bagi pria yang selalu mengharapkan tampill klimis, namun pria yang terus menerus mencukur membuat kulitnya menjadi kasar, rentan terhadap kekeringan dan usia menjadi lebih tua. Bberapa cara mengatasi anti panuaan untuk pria adalah menggunakan pelembab setelah mencukur, mencukur dengan air hangat, dan gunakan losion setelah bercukur

Jus anggur
Anggur merupakan antiaging alami yang hebat untuk pria. Jus anggur mengandung antioksidan yang meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit tetap muda dan alami.

Baca juga:   Selain Menyegarkan, Berikut 7 Manfaat Makan Mentimun

Alkohol
Selalu menghindari alkohol karena alkohol bisa memperluas pembuluh darah dan menyebabkan kulit bergelambir serta muncul bercak-bercak

Pembersih alami
Selalu menjaga kebersihan kulit karena antiaging alami untuk pria adalah jaga kebersihan kulit dan bebaskan pori-pori tersumbat. ini bisa dilakukan dengan susu pembersih dua kali sehari.

Pijat
Tingkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sangat penting guna menghambat proses penuan dini.

Sayuran hijau
Selalu sediakan sayuran hijau dalam menu sehari hari anda. Karena anti panuaan yang efektif adalah memeperbaiki pola makan dengan memasukkan sayuran hijau. Sayuran seperti bayam atau kacang mencegah kejutan dan penuaan kulit.

Sinar matahari
Sebisa mungkin hindari paparan sinar matahari. Selalu gunakan tabir surya ketika akan keluar karena paparan sinar matahari bisa merusak kulit keriput, serta garis-garis halus penuaan

Minum air
Minumlah minimal 8 gelas atau 2 liter air setiap hari adalah tips alami anti panuaan untuk pria. ini membuat kulit terhindar dan sehat, dan melindunginya dari tanda-tanda panuaan.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...