Fenomagz
Unleash the Wild Side

Dampak Negatif Kopi Bagi Pria

0

Bahaya kopi jika fenomen konsumsi dalam jumlah yang berlebih!!

 

Fenomagz – Kopi merupakan primadona dalam dunia minuman karena digemari oleh begitu banyak orang dari berbagai belahan dunia biasanya kebanyakan kopi dikonsumsi pada pagi hari untuk membuat mata lebih segar. Hal ini karen kopi memiliki kandungan kafein sehingga mampu membuat adrenalin meningkat dan mampu membuat fenomen lebih fokus dan berkonsentrasi.

Tetapi selain kegunaannya positif ternyata kopi juga bisa menjadi berbahaya bagi tubuh, tentunya jika fenomen mengkonsumsinya dalam jumlah yang berlebih terutama bagi pria. Dan untuk membantu fenomen dampak negative apa saja yang akan terjadi jika mengkonsumsi kopi secara berlebih berikut fenomagz telah merangkumnya.

Iritasi bagian perut, terlalu banyak senyawa kafein yang dimasukkan kedalam perut bercampur dengan kadar asam yang dihasilkan dari biji kopi yang biasa fenomen konsumsi dapat membuat fenomen mengalami iritasi pada bagian perut dan menjalar hingga usus kecil fenomen. Efek samping yang biasanya terjadi adalah kram bagian perut, diare, dan sembelit.

Panas dalam, hal ini disebabkan karena kopi akan mengganggu kesehatan pada esophagus pada bagian bawah. Yang menyebabkan munculnya asam klorida sehingga menyebabkan fenomen terkena panas dalam.

Penyerapan makanan terganggu, terlalu banyak mengkonsumsi kopi akan menyebabkan makanan yang fenomen konsumsi terganggu penyerapannya, hal ini dikarenakan kopi mampu merangsang peristaltic yang membuat makanan yang dikonsumsi langsung masuk kedalam usus kecil sehingga penyerapannya terganggu.

Baca juga:   Kopi dan Cokelat Dapat Membuat Tenang

Kekurangan mineral, jika kafein yang ada pada kopi lebih mendominasi didalam tubuh maka fungsi ginjal fenomen akan sulit untuk memproduksi kalsium dan zinc.

Asam lambung meningkat, jangan mengkonsumsi kopi pagi hari saat perut kosong karena hal itu akan membuat asam lambung fenomen  meningkat, sehingga akan menyebabkan nyeri, mual dan bahkan muntah. Selain itu ada kemungkinan fenomen akan terkena diare juga jika kurang memperhatikan hal itu.

Stress, kopi mengandung kortisol yang biasanya akan membuat fenomen  lebih cepat stress dalam menghadapi sebuah masalah. Karena itu konsumsi kopi dalam jumlah batasan normal sangat dianjurkan agar terhindar dari stress.(FMZ/AS)

Comments
Loading...