Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Dapat Menyebabkan Nyeri Dada

0

Ternyata tidak hanya sakit jantung yang menyebabkan dada nyeri

 

Fenomagz – Gejala Nyeri pada bagian dada memang sangat identic dengan sakit jantung. Walaupun demikian bukan berarti ketika rasa nyeri itu menyerang Fenomen mengalami sakit jantung loh.

Ternyata ada banyak sekali faktor yang menyebabkan Fenomen mengalami nyeri pada bagian dada. Dan supaya Fenomen tahu apa aja yang bisa menyebabkan nyeri dada menyerang berikut ini adalah beberapa halnya.

Heartburn, hal ini dirasakan seperti sensasi terbakar dibelakang tulang dada hal ini bisa terjadi karena GERD yang dimana isi perut yang sudah diisi kemudan kembali kekerongkongan karena mual yang dirasakan oleh Fenomen. Bila hal ini terjadi sebaiknya segera menangani hal ini karena jika tidak fenomen akan mengalami asma serta rasa yang tidak nyaman pada bagian dada.

Otot tegang, selain itu ternyata nyeri pada dada juga bisa terjadi karena dibebabkan oleh otot yang tegang. Hal ini sering terjadi karena mengangkat beban yang terlalu berat. Bahkan melakukan angkat beban yang melebihi batas kemampuan.

Kostokondritis, hal ini terjadi karena terjadinya peradangan akibat tulang rusuk bertemu dengan tulang rawan. Penyebab yang pasti mengapa hal ini terjdi belum diketahui secara pasti tetapi banyak yang mengatakan hal ini terjadi karena adanya virus atau adanya cedera pada dada.

Herpes zoster, jika kondisi ini terjadi maka biasanya Fenomen akan mengalami sesak pada dada dan akan mengira hal itu terjadi karena adanya serangan jantung mendadak padahal tidak demikian segera kedokter untuk diberikan obat yang pas untuk herpes ini.

Baca juga:   Jangan Salah, Hal Sepele Ini Bisa Deteksi Kondisi Kesehatan Lho

Pericarditis, ada hal yang mengatakan jika Fenomen pernah mengalami sakit akibat serangan virus kamudian terbangun dengan rasa dada yang nyeri seperti tertusuk. Jangan dulu dengan mudah menganggap hal itu adalah sakit jantung karena bisa saja itu adalah pericarditis yang membuat dada Fenomen terasa nyeri dan terasa seperti tertusuk. Jika mengalami hal ini maka fenomen harus beristirahat yang cukup selama beberapa hari agar hal ini tidak terasa lagi dan hilang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...