Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Tubuh Berotot? Tidak Perlu Minum susu Cukup Olahraga Saja Sudah Cukup

Penelitian menekankan kepada mereka yang suka berolahraga untuk berhati-hati pada susu protein. Sebab, beberapa prodek susu protein bubuk

0

 

FENOMAGZ – Apakah anda membutuhkan susu protein sebagai perlengkap olahraga anda? Ya, beberapa pendapat menjelaskan bahwa susu protein dipercaya mampu menjaga tingkat energy tubuh dan mampu memperbaiki otot anda setelah melakukan olahraga.

Namun, anggapan  tersebut sepertinya harus anda tinggalkan. Sebab, personal trainer yang juga mantan pelari professional menyatakan bahwa rat-rata orang tidak membutuhkan susu protein dalam menu makanan mereka sehari-hari.

Penelitian menekankan kepada mereka yang suka berolahraga untuk berhati-hati pada susu protein. Sebab, beberapa prodek susu protein bubuk mengandung banyak pemanis buatan dan banyak bahan kimianya yang berbahaya bagi tubuh bila dikonsumsi berlebihan.

Satu-satunya orang yang mungkin boleh mengkonsumsi susu protein adalah mereka yang mengjalani menu makan vegetarian. Selain itu, mereka yang di sarankan untuk mengkonsumsi susu protein adalah atlet yang berlatih dua kali dalam sehari dalam seminggu penuh.

Dalam program tersebut, diharuskan untuk berpuasa sekitar 16 jam. Kebutuhan protein tubuh sebetulnya bisa didapatkan hanya dari makanan yang tepat. Kebaikan susu protein. Badan mereka yang terbentuk dengan baik adalah berkat konsumsi susu protein yang tepat. Sebetulnya itu tidak benar. Bentuk tubuh yang dimiliki para pelatih  adalah berkat olahraga yang mereka lakukan secara intens dan juga konsumsi makanan yang benar. (fmz/pz)

 

Baca juga:   7 Cara Memukau Pria Goda Pasangan Saat Sedang Foreplay
Comments
Loading...