advertisement

Ini Dia 5 Titik Pijat Paling Ampuh Untuk Mengatasi Impotensi

Berikut ini 5 titik pijat paling ampuh untuk mengatasi impotensi

judi

FENOMAGZ – Perhatikan gambar di atas. Titik berwarna merah adalah titik yang harus Anda sentuh. Tepat di bawah lutut. Ketika tekanan diberikan di bagian ini, dapat memperkuat sistem reproduksi Anda dan seluruh tubuh. Selain itu juga merangsang titik ini dapat menyembuhkan depresi, nyeri lutut, batuk, asma, insomnia, sembelit, masalah pencernaan, serta nyeri lambung.

Baca juga: 5 Hal Yang Menyebabkan Anda Sakit Ketika Ejakulasi

Berikut ini 5 titik pijat paling ampuh untuk mengatasi impotensi:

Telapak kaki

Titik pertama ada di tengah-tengah telapak kaki Anda. Merangsang pusat kaki Anda menggunakan ibu jari selama satu menit membantu menyembuhkan banyak masalah seperti sembelit, muntah, pusing, sakit leher, sakit, kepala, dan juga disfungsi ereksi alias impotensi.

Bawah lutut

Tepat di bawah lutut. Ketika tekanan diberikan di bagian ini, dapat memperkuat sistem reproduksi Anda dan seluruh tubuh. Selain itu juga merangsang titik ini dapat menyembuhkan depresi, nyeri lutut, batuk, asma, insomnia, sembelit, masalah pencernaan, serta nyeri lambung.

4 inci di Bawah pusar

Ini adalah titik penting yang harus dirangsang untuk menyembuhkan impotensi. Titik ini terletak hampir 4inci di bawah pusar. Pijatan berupa tekanan mendalam dapat menyembuhkan masalah kelamin, impotensi, diare, kelemahan, kelelahan, nyeri punggung, dan bahkan masalah menstruasi pada wanita.

Bawah pusar

Titik berikutnya terletak hampir tepat di bawah pusar. Lakukan tekanan dengan stabil pada titik ini selama kurang lebih dua menit. Khasiatnya luar biasa, dapat mengobati masalah reproduksi dan hernia pada pria.

Sedangkan untuk wanita, dapat menyembuhkan kelelahan, masalah pencernaan, masalah menstruasi dan sebagainya.

Pangkal paha

Titik terakhir ini berada di pangkal paha, tepat berbatasan antara paha dan tubuh. Lakukan tekanan lebih di daerah ini kurang lebih selama satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Terapi ini dapat menyembuhkan ketidaksuburan dan nyeri di paha. (fmz/bb)

Comments
Loading...