Ini Dia yang Mungkin Terjadi Selama Terapi Seks

berikut ini yang mengkin terjadi selama terapi seks

Judi

judi

FENOMAGZ – Jalannya terapi seks tidak jauh berbeda dengan konsultasi dengan psikolog untuk masalah psikologis pada umumnya. Pada saat konseling psikologis, terapis atau konselor biasanya akan menanyakan beberapa pertanyaan ringan untuk mengenal Anda lebih dekat. Mulai dari apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda, apa yang membuat Anda pergi terapi, apa yang mengganggu hidup Anda, dan apa tujuan yang ingin Anda capai.

Baca juga: Apa Itu Zoofilia? Seberapa Umumkah Zoofilia?

Terapis juga dapat menanyakan seputar riwayat kehidupan seks Anda secara rinci, mungkin termasuk seberapa sering Anda berhubungan seks dan apa yang Anda rasa menjadi masalah dalam urusan ranjang Anda. Pasalnya, kebanyakan masalah atau gangguan seksual umumnya berakar dari masalah psikologis, seperti stres, depresi, dan kecemasan. Orang yang mengalami masalah seks karena kondisi medis tertentu, kecelakaan, atau operasi juga bisa dikonsultasikan dengan terapis seks.

Pada dasarnya, terapi seks sama dengan jenis terapi lainnya yang mengharuskan Anda untuk membuka diri lewat sesi curhat supaya terapis bisa mendeteksi akar masalahnya untuk membantu Anda mengelola emosi dan pandangan soal akar masalah tersebut, baru kemudian ia akan membantu Anda mencari jalan keluar. Baik itu dengan cara mengubah diri, menjauhkan diri dari sumber masalah, atau belajar teknik baru untuk mengendalikan emosi.

Yang perlu dipahami, terapi ini tidak bisa menyembuhkan atau mengobati keterbatasan dan masalah fisik yang menyebabkan disfungsi seksual. Dalam banyak kasus, terapi seks hanya bisa membantu masalah seksual yang berakar dari masalah mental atau emosional. (fmz/bb)

Comments
Loading...