Fenomagz
Unleash the Wild Side

Saat Ngantuk Jangan Minum Minuman Penambah Stamina

Ada beberapa cara yang biasanya dilakukan orang untuk menahan kantuk. Istirahat di rest area menjadi salah satu pilihannya

0

 

FENOMAGZ – Banyak orang memilih bepergian jauh seperti misalnya mudik di malam hari. Selain menghindari macet, waktu sampai tujuan pun tidak saat malam hari. Setidaknya sore hari. Badan pun tidak begitu letih.

Ada beberapa cara yang biasanya dilakukan orang untuk menahan kantuk. Istirahat di rest area menjadi salah satu pilihannya. Namun, bagi anda yang mungkin sedang mengejar waktu, kondisi fit badan menjadi kunci utama tidak ngantuk.

minuman energi

Hal-hal seperti mengajak ngobrol atau sekedar bernyanyi lagu favorit juga bisa dilakukan. Namun, tidak jarang dari anda ada yang meminum cairan penambah energy.  Minuman ber energi tidak direkomendasi kan untuk menahan kantuk atau pun memberikan energy ekstra.

Ada hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin minum minuman seperti itu, yang pertama adalah jangan lupa untuk selalu melihat tanggal kaldaluarsa nya. Kemudian, batasi jumlahnya. Terakhir, bagi penderita penyakit jantung dan hipertensi dilarang untuk meminum produk seperti itu,’’dampaknya akan buruk ke tubuh anda sendiri’’. (fmz/pz)

Baca juga:   Kebisaan ini bisa Meningkatkan Nafsu Makan Lho
Comments
Loading...