Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jenis Makanan Yang Mampu Membuat Kulit Awet Muda

Ternyata banyak makanan yang bisa membuat kulit awet muda

 

Fenomagz – Untuk mendapatkan kulit yang awet muda dan terhindar dari keriput Fenomen dapat memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin yang baik untuk kulit.

Karena makanan yang mengandung vitamin sangat baik untuk kulit dapat mengatasi masalah kulit seperti kulit merah dan inflamasi kulit.

Nah untuk membantu agar Fenomen mendapatkan kulit sehat dan tetap kencang bebas dari keriput, memiliki kulit yang cerah berseri, serta terhindar dari penuaan dini berikut adalah jenis makanan yang harus Fenomen konsumsi.

Konsumsi buah dan sayuran yang memiliki warna cerah, salah satu makanan yang baik untuk membuat kulit Fenomen terhindar dari masalah keriput dan penuaan dini konsumsi buah dan sayuran yang memiliki warna cerah seperti yang memiliki vitamin C dan beta keroten. Jika kulit kencang dan kenyal ada yang disebut dengan collagen cross linking hal ini bisa Fenomen dapatkan dengan cara banyak mengkonsumsi vitamin C. hal ini akan membuat kulit berisi dan kerutan pada kulit akan menghilang. Untuk mendapatkan itu semua konsumsi buah jeruk, strawberry dan juga buah persik.

Asam lemak esensial, salah satu makanan yang bisa membuat kulit kenyal dan sehat adalah makanan yang banyak mengandung asam esensial. Jenis asam yang satu ini akan sangat baik untuk dikonsumsi oleh Fenomen karena bisa membuat kulit tetap sehat dengan kelembaban yang alami dan ternutrisi dengan baik.

Baca juga:   Siapa Bilang Tidur Telanjang Tak Bermanfaat? Ini Buktinya

Konsumsi makanan rendah gula, untuk membuat kulit Fenomen tetap sehat dan terawat sebaiknya jangan konsumsi makanan yang mengandung manis berlebihan. Karena hal ini malah akan membuat kesehatan kulit Fenomen terganggu. Jauhi juga merokok dan juga minuman beralkohol karena bisa membuat kulit Fenomen semakin parah.

Vitamin C,A,E, Hal yang bukan makanan tapi membuat kulit menua adalah stres. Stres dapat menyebabkan banyak masalah berhubungan dengan kulit dan rambut.Tubuh kita memiliki hormon stres yang disebut kortisol dan ketika kita menjadi stres, kadar kortisol ini naik, meningkatkan produksi minyak yang menyebabkan kulit berminyak, jerawat dan masalah-masalah berkaitan dengan kulit.(FMZ/AS)

Comments
Loading...