advertisement

Jenis Sayuran Yang Mampu Memaksimalkan Kalori Tubuh

judi

Mengkonsumsi sayuran selain berguna untuk membuat kulit indah ternyata ada manfaat untuk membuat kalori tubuh bekerja maksimal

 

 

Fenomagz – Fenomen mungkin salah satu orang yang pernah atau sedang merasakan frustasi karena masalah berat badan pada tubuh yang selalu bertambah dan tidak turun meskipun makan sudah dikurangi porsinya.

Namun hal ini akan menjadi sia sia karena kalau Fenomen tidak melakukan apapun untuk berusaha membuat tubuh ideal dan berat badan turun. Untuk dapat membuat tubuh menjadi ideal dan berat badan turun cara yang harus dilakukan oleh Fenomen adalah dengan  berolahraga secara teratur dan mengkonsumi makanan yang sehat dan kaya dengan nutrisi salah satunya serat. Berikut ini adalah beberapa makanan yang wajib Fenomen konsumsi jika tidak ingin tubuh semakin gemuk karena kalori yang tidak terbakar dengan baik.

Sayur timun, Mentimun dikenal bisa mendinginkan suhu tubuh karena kandungan mineral di dalamnya. Selain itu mineral juga bermanfaat untuk membakar kalori lebih banyak.

Sayur brokoli, Kandungan vitamin dan zat antioksidan yang dipadukan di dalam brokoli mampu membakar kalori tubuh.

Daun seledri, Seledri mengandung banyak air dan vitamin K yang keduanya membantu dalam menurunkan berat badan karena dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan membakar lemak.

Buah tomat, Tomat kaya akan tannin dan vitamin C yang bisa membantu menurunkan berat badan secara alami.

Sayur paprika, Paprika mengandung enzim yang disebut dengan capsaicin. Enzim ini memiliki kemampuan untuk membakar sel-sel lemak dalam tubuh secara maksimal.

Jus wortel, Wortel tinggi akan kandungan serat yang bisa mengikis keluar sel-sel lemak dan meningkatkan sistem metabolisme untuk membantu penurunan berat badan.

Nah buat Fenomen yang saat ini sedang merasa stress karena berat badan tidak juga kunjung menurun walaupun sudah berolahraga secara teratur namun membuat tubuh malah semakin gemuk. Makanan yang dikonsumsi oleh Fenomen juga harus diperhatikan karena makanan bisa jadi membuat Fenomen malah semakin gemuk apalagi kalau makanan yang Fenomen makan tidak memiliki serat yang cukup akan menyebabkan penimbunan kalori yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk.(FMZ/AS)

Comments
Loading...