Kebutuhan Vitamin Terpenuhi, Pria Ini Jauh Dari Disfungsi Ereksi

berikut ini penjelasan mengapa kebutuhan vitamin harus terpenuhi

FENOMAGZ – Disfungsi ereksi merupakan masalah seks yang sangat ditakutkan pria. Namun, Anda tak perlu keburu panik, karena beberapa vitamin berikut dipercaya dapat membantu mengatasi masalah ini.

Baca juga: Siapa Sajakah Yang Berisiko Mengalami Stroke Saat Bercinta?

Pria dianjurkan menambah asupan vitamin E yang dapat meringankan gejala peyronie atau penis loyo. Dosis yang direkomendasikan oleh The National Institutes of Health Office of Dietary Supplements sebesar 1.000 sampai 1.500 IU per hari.

advertisement

Selain itu, disarankan juga untuk menambah asupan vitamin C yang mampu menjaga kesehatan kulit penis dan pembuluh darah. The University of Maryland Medical Center mencatat pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi dapat terbantu dengan mengonsumsi vitamin C.

Dosis yang direkomendasikan sebesar 250 hingga 500 miligram per hari atau dua kali sehari.

Ginseng juga menjadi bahan alami yang dipercaya dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria. Menurut National Institute of Health National Complementary and Alternative Medicine, dosis ginseng yang disarankan per harinya sebesar 200 miligram atau dengan mengonsumsi suplemen ekstrak 0,5 sampai dua gram per hari. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...