Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kesalahan Dalam Membentuk Perut Six Pack

0

Pernah tidak fenomen menyadari bahwa ada kesalahan yang dilakukan pada saat ingin membentuk six pack?

 

 

Fenomagz – Memiliki perut six pack merupakan dambaan bagi setiap pria, terdapat beberapa cara yang umum dilakukan untuk membentuk perut six pack dengan mengikuti latihan terutama bagian perut. Akan tetapi ada beberapa hal yang salah dilakukan dalam membentuk perut six pack. Berikut ini merupakan kesalahan yang biasa terjadi saat pembentukan perut six pack :

Focus pada crunch dan sit-up : Kebanyakan fenomen hanya focus kepada crunch dan sit-up untuk membentuk perut sixpack. Bahkan kebanyakan orang melakukan rutinitas dengan melakukan 100 kali sit-up setiap harinya. Hal ini memang betul namun crunch dan sit-up akan menguatkan otot perut tapii tidak banyak membantu dalam pembentukan six pack.

Terlalu sering cardio : terlalu sering cardio dianggap mampu untuk membentuk erut six pack. Kenyataannya        latihan kardio hanya membakar kalori saja. Latihan angkat beban yang banyak dan melakukan diet yang benar lah yang akan membantu pembentukan sixpack lebih maksimal.

Berhenti melakukan olah raga setelah six pack : ketika puas saat perut sudah six pack membuat kita malas untuk kembali berolah raga, padahal jika tidak berolah raga otot six pack yang kita dapatkan akan kembali kendor dan kembali berlemak. Maka sebaiknya setelah six pack teruslah berah raga agar perut six pack yang terbentuk tetap terjaga.

Baca juga:   Bagian Tubuh Kamu yang di Sukai Wanita

Hanya berfokus kepada otot perut : banyak mitos mengatakan bahwa jika ingin six pack focus kepada otot perut saja. Ada baiknya pada saat ingin membentuk otot perut latih juga otot bagian tubuh lannya agar seimbang.

Mengbaikan otot perut bagian atas dan bawah : pada dasarnya perut memilki otot bagian atas dan bagian bawah. Maka dalam latihan perut jangan pernah melupakan untuk melatih bagian atas dan bagian bawah. Agar membentuk otot seimbang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...