advertisement

Ternyata Keseringan Berhubungan Seks bisa Bikin Sakit Kepala

Bila anda memiliki keluhan yang parah, lebih baik konsultasi ke dokter untuk memastikan bahwa sakit kepala yang anda alami bukan masalah yang serius

judi

 

FENOMAGZ – Tidak sedikit orang mengira bahwa seks bisa menyembuhkan sakit kepala. Tapi sebuah pernyataan mengatakan, seks bisa menyebabkan sakit kepala.

Seorang ahli saraf, wanita dan pria dapat mengalami sakit kepala akibat rasa gembira dan orgasme seksual, kondisi ini dikenal sakit kepala seksual primer. Meskipun pun para ahli tidak begitu yakin, mengapa hal ini bisa terjadi, sakit kepala jenis tersebut dikategorikan akibat aktivitas yang dipicu oleh olahraga.

Ahli obstetric dan ginekologi, menyebutkan, sakit kepala disebabkan oleh adrenalin yang membanjiri tubuh selama aktivitas intens. Adrenalin terjadi pada fase kegembiraan, priode saat orgasme terjadi, hal ini bisa menyebabkan sakit kepala.

Nyeri bisa terjadi baik di kepala, leher atau sakit kepala yang parah hingga berdenyut, setelah mencapai orgasme, namun sakit kepala bisa hilang dalam beberapa menit.

Pria lebih sering sakit kepala dan migraine dibandingkan wanita. Bila anda memiliki keluhan yang parah, lebih baik konsultasi ke dokter untuk memastikan bahwa sakit kepala yang anda alami bukan masalah yang serius.

Setidaknya setelah mendapatkan penanganan dari dokter ahli, aktivitas seks anda tidak terganggu dan tetap terasa menyenangkan tanpa lagi merasakan sakit kepala. (fmz/pz)

Comments
Loading...