Kesulitan Ereksi Pada Pria

Jangan tindik Penis, jika tidak mau ini terjadi

 

 

Fenomagz – Berdasarkan dari jurnal artikel yang sudah ada yaitu salah satu jurnal kedokteran yang ditemui berasal dari negara Germany. Mengatakan banyak sekali para dokter dan medis yang ikut meneliti trend  tindik yang menjadi fenomena terkenal di kalangan pria terutama tindik pada bagian kelamin.

Dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan. Banyak sekali kasus penindikan pada kelamin pria yang dilakukan dari suku-suku pedalaman di Indonesia yang berasal dari Kalimantan. Dan hal ini memang terbukti kalau biasanya pria disana akan  memasangkan tulang pada ujung penis pria dewasa. Hal ini ternyata sudah ada sejak lama terbukti dari sebuah kitab kamasutra yang mengatakan dalam bahasa yang ditulis dalam huruf huruf sansekerta bahwa ada pria yang menghiasi penisnya dengan permata untuk mempernikmat kegiatan bercinta.

Menghiasi alat kelamin pria menjadi budaya yang bukan hanya dilakukan oleh pria saja loh. Ternyata faktanya banyak diantara wanita yang juga turut menghiasi kelaminnya dengan hiasan anting-anting bahkan beberapa diantaranya juga turut menindik bagian putting susunya agar terlihat lebih indah. Hal ini juga turut dilakukan oleh pria yang tidak mau kalah tertinggal dengan hal ini.

Hal ini terbukti dari salah seorang pria yang rela untuk menindik kelaminnya dengan alasan untuk menambah kepuasan pasangan saat melakukan hubungan seksual. Selain itu ada juga yang mengatakan kalau dengan menindik bagian kelamin akan menambah vitalitas pria dan tak jarang yang mempercayai kalau dengan melakukan tindik kelamin akan membuat kelamin bertambah panjang. Hal ini dikatakan oleh salah seorang pria yang bekerja di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta.

Dan ternyata hal ini dirasakan mampu membuatnya untuk menambah kenikmatan dan kepuasan bercinta dengan pasangnya. Tetapi ternyata hal ini berlangsung tidak lama, selang beberapa bulan setelah tindik pria ini mengalami kesulitan untuk ereksi selain itu juga membuat dirinya lebih cepat mengalami ejakulasi pada saat bercinta.

Nah untuk Fenomen yang memiliki rencana untuk menindik penis sebaiknya urungkan niatnya sebelum terlambat ya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...