advertisement

Khasiat Mengkonsumsi Vitamin E Bagi Kulit

judi

Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung dalam vitamin E sehingga membuat vitamin E makanan yang terkenal untuk kecantikan

 

Fenomagz – Seluruh dunia tahu bahwa vitamin E merupakan kandungan yang paling baik untuk kulit dan terbukti mampu membuat tubuh lebih sehat. Tetapi banyak orang yang mulai melupakan manfaat vitamin E karena jaman yang sudah semakin berkembang dan muncul beragam produk kecantikan.

Buat Fenomen yang mungkin memiliki masalah dengan kulit wajah dan tubuh Fenomen tetapi binggung menanganinya berikut adalah beberapa manfaat yang terkadung dalam vitamin E.

Dapat melembabkan kulit, Vitamin E dapat mengembalikan kelembapan pada kulit yang mengalami dehidrasi. Karena nutrisi di dalamnya lebih mudah larut dalam minyak, sehingga memiliki konsistensi yang lebih berat daripada vitamin yang larut dalam air. Untuk memanfaatkannya sebagai pelembap, cukup campurkan minyak vitamin E dengan minyak carrier seperti minyak zaitun atau serum rumput laut.

Mampu mencegah penuaan dini, Vitamin E dapat meremajakan kembali kulit yang kusam, keriput, dan mulai kendor. Vitamin ini dapat meningkatkan produksi kolagen yang penting untuk menjaga elastisitas kulit.

Mengobati masalah kulit terbakar akibat sinar matahari, Vitamin E juga dapat memulihkan kulit yang terbakar sinar Ultra Violet lebih cepat. Antioksidan di dalamnya dapat menetralisir efek radikal bebas yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet, sehingga efek pedih bisa lebih cepat hilang.

Dapat menyamarkan bintik gelap, Antioksidan di dalam vitamin E dapat mengurangi kerusakan akibat radikal bebas yang dapat mengakibatkan hiperpigmentasi atau noda gelap di kulit.

Membuat bibir lembab ketika cuaca dingin, Minyak vitamin E bisa mengatasi rasa sakit sekaligus mengobati bibir yang kering dan pecah-pecah karena cuaca dingin.

Mampu menyamarkan stretchmark, Minyak vitamin E cocok untuk perawatan kulit pasca persalinan karena dapat membantu memudarkan stretchmark. Nutrisinya bisa mengembalikan elastisitas kulit, sehingga garis-garis putih yang terjadi karena peregangan kulit bisa disamarkan.

Nah itu manfaat vitamin E yang sangat memiliki banyak manfaat untuk kulit Fenomen dan terbukti mampu menjaga kesehatan Fenomen. Konsumsi vitamin E rutin dapat membuat Fenomen lebih sehat dan kulit tetap berseri.(FMZ/AS)

Comments
Loading...