Fenomagz
Unleash the Wild Side

Khasiat Teh Basi Untuk Rambut

0

Ternyata teh basi bisa membantu fenomen untuk membuat rambut lebih sehat dan kuat loh !!

 

Fenomagz – Fenomen pasti tidak menyangka kalau ternyata tea memiliki banyak manfaat selain bisa diminum dan ternyata tea basi juga bisa bermanfaat bagi kesuburan rambut fenomen. Beberapa orang belum mengetahui tentang manfaat dari tea basi ini.

Untuk menambah pengetahuan fenomen tentang manfaat tea serta cara menyuburkan rambut fenomen yaitu dengan tea basi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh kampus Maryland medical center tea hijau memiliki zat yang dapat membantu menyuburkan serta menguatkan rambut. Zat yang terkandung didalam tea hijau ini dinamakan EGGG. Selain rambut ternyata tea basi juga bisa menyehatkan kulit agar tetap cerah dan sehat.

Manfaat tea basi untuk rambut, agar dapat memperoleh hasil yang bagus dan memuaskan sangat disarankan untuk menggunakan air tea yang sudah basi yang berasal dari tea hijau. Karena air tea hijau yang sudah basi memiliki kegunaan untuk mengurangi kadar DHT pada kulit kepala sehingga mampu memperkuat rambut dan menyuburkan rambut. Selain itu kandungan zat EGGG yang ada didalam kandungan tea yang telah dilakukan oleh ilmuwan yang berasal dari Korea sangat membantu untuk memperkuat rambut agar tidak mengalami kerontokan. Air tea hijau yang sudah basi juga bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati untuk menghalangi rambut ronto dan ketombe.

Manfaatnya untuk rambut uban, memiliki rambut yang beruban akan membuat penampilan menjadi tidak percaya diri terutama untuk orang Indonesia. tidak heran kalau kebanyakn orang rela untuk menyemir rambutnya agar rambut yang berwarna putih menjadi sama dengan warna orang inginkan. Penyebab rambut beruban adalah kurang nutrisi pada rambut sehingga warna yang ada pada pigmen rambut menjadi hilang. Air teh  yang sudah basi yang berasal dari teh hijau dapat mengatasi hal tersebut, setidaknya bagi yang ubannya belum merata, cara ini bisa membantu anda mengatasi permasalahan tersebut. Teh hijau mempunyai senyawa yang memiliki khasiat untuk menyeimbangkan kadar pH pada kulit kepala dan mengontrol produksi minyak. Kadar pH dan minyak yang seimbang mengurangi kemungkinan terjadinya uban di rambut anda. Kandungan penting lain yang dimiliki oleh air teh basi dari teh hijau adalah Polifenol, vitamin C dan vitamin E. Ketiga kandungan terebut membantu anda memperoleh rambut yang sehat dan mengkilap, hal ini tentu saja mengembalikan rambut anda yang sebelumnya rusak / beruban dan mengurangi bertambahnya uban di kepala anda karena paparan sinar matahari yang mengandung radiasi Ultra Violet (UV).(FMZ/AS)

Baca juga:   Konsumsi Pepaya Berlebihan bisa Menyebabkan Masalah Kesuburan Pria
Comments
Loading...