advertisement

Khasiat Tidur Tidak Pakai Celana Dalam

judi

Ternyata tidur dengan tidak menggunakan celana dalam akan membuat kualitas tidur lebih baik dan memiliki manfaat lain untuk organ vital

 

 

Fenomagz – Salah satu aktivitas yang dapat meningkatkan perkebambangan tubuh manusia adalah dengan cara tidur. Karena itu lah manusia harus tidur karena sangat bermanfaat dan penting untuk tubuh. Banyak sekali cara orang agar mendapatkan tidur yang berkualitas mulai dari melepas baju sampai dengan tidak pakai celana dalam. Berikut adalah beberapa manfaar yang bisa Fenomen dapatkan dengan tidur tanpa celana dalam.

Dapat menaikkan jumlah sperma, Menurut penelitian ahli reproduksi, suhu yang bagus agar testis mampu menghasilkan sperma yang berkualitas berkisaran dibawah 36,67 derajat celcius atau sekitar 98 derajat Fahrenheit. Dan apabila suhu testis melebihi suhu tersebut akan merusak morfologi sperma itu sendiri.

Akan membuat tidur lebih nyenyak, para ahli mengatakan dalam tidur, tubuh memerlukan suhu yang lebih rendah kira-kira setengah derajat dari suhu normal. Padahal pada faktanya tubuh mengalami suhu tertinggi antara pukul 11 malam hingga pukul 4 pagi. Tidur tanpa memakai celana dalam menjadi solusi untuk mengatasi gangguan semacam ini. Dengan melepas celana dalam, suhu tubuh akan menurun dan tubuh akan lebih mudah tidur pulas.

Menjaga berat badan, pada saat tidur hormon oksiton akan terlepas ketika terjadi gesekan antar kulit. Untuk itulah ketika tidur dengan pasangan lebih disarankan untuk tidak menggunakan pakaian atau celana dalam.

Dapat menghilangkan rasa sakit,  Manfaat tidur tanpa memakai celana dalam juga mampu meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi resiko terserang penyakit diare akut, meredakan sakit punggung, serta sembelit pada pria. Selain itu tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu menenangkan anda jika anda mengalami gangguan tidur atau insomnia.

Meningkatkan kerja kelenjar, kulit yang telanjang akan mampu menyerap nutrisi lebih daripada kulit yang berpakaian. Hal ini membantu dalam laju metabolisme tubuh. Tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu kelenjar sebasea dan merangsang sekresi oleh kelenjar keringat.

Mengurangi bakteri berkembang, Aktivitas sehari-hari akan memacu tubuh untuk berkeringat. Biasanya bagian antara paha merupakan tempat paling berkeringat dan bagian yang paling banyak menyimpan keringat. Area berkeringat ini akan menjadi lahan empuk bagi bakteri untuk tumbuh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...