Ini dia Khasiatnya Daun Kemangi yang Harus Fenomen Tahu

Judi

judi

Daun kemangi memang memiliki khasiat yang cukup besar untuk masalah pria, terutama ejakulasi dini, dizaman ini tidak sedikit orang yang mudah croot ketika sedang bersenggaman

 

FENOMAGZ – Manfaat daun kemangi ini bukan hanya baik untuk vitalitas pria saja akan tetapi sangat baik juga untuk kesehatan dan menolak beberapa penyakit seperti jantung, dan stroke. Gangguan percernaan, muntah-muntah, infeksi usus, gangguan sakit kepala seperti sakit telinga, demam, migraine, hysteria, depresi bisa juga diobati dengan ekstrak daun kemangi ini.

Daun kemangi memang memiliki khasiat yang cukup besar untuk masalah pria, terutama ejakulasi dini, dizaman ini tidak sedikit orang yang mudah croot ketika sedang bersenggaman, ini disebabkan karena kebiasaan yang buruk dimasa lampaunya.

Maka dari itu banyak orang untuk memuaskan hasrat sang pasangan tercinta dengan membuatnya menjadi tahan lama. Salah satu iktiar untuk hal ini adalah dengan memakan daun kemangi, daun kemangi ini memiliki senyawa 1-8 sineol yang sangat berperan penting untuk mengatasi masalah gejala ejakulasi dini.

Selain senyawa sineo yang dimiliki daun kemangi, daun kemangi juga mengandung apigenin fenkhona dan eugenol yang dapat membuat memperkuat eraksi, sedangkan untuk wanita zat ini dapat membuat mengobati keputihan, sedangkan zat lain seperti arginine di dalam daun kemnagi dapat membuat sel sperma lebih sehat dan juga mencegah kemandulan.

Daun kemangi ini bermanfaat juga untuk wanita, selain tadi dapat membantu mengobati keputihan yang diakibatkan zat daun kemangi juga dapat merangsang pematangan sel terur sehingga dapat membantu kesuburan wanita karena kandungan senyawa stigmaasterol yang ada di dalam daun kemangi, selain itu manfaat daun kemangi untuk wanita lainnya adalah membantu mengurangi sekresi cairan di vaginah dan klitoriss karena zat tnin dan zing-nya. (fmz/pz)

Comments
Loading...