Fenomagz
Unleash the Wild Side

Lakukan Langkah ini Agar Mencegah Diare Saat Puasa

Cuci tangan anda dengan seksama sebelum dan sesudah anda makan, lalu. Lakukan hal yang sama setelah anda keluar dari toilet

0

 

FENOMAGZ Saat berpuasa,sebaiknya anda harus menghindari diri agar tidak menjadi sakit, seperti halnya mencegah penyakit diare yang sangat menyiksa.

Berikut adalah beberapa langkah mudah yang dapat anda lakukan untuk mencegah diare. Penasaran bukan? Yuk kita simak bersama.

Cuci tangan

Cuci tangan anda dengan seksama sebelum dan sesudah anda makan, lalu. Lakukan hal yang sama setelah anda keluar dari toilet dan tempat-tempat yang ramai.

Hindari makanan kaki lima

Makanan kaki lima memang sangat menggoda untuk di konsumsi. Selain rasanya lezat, harganya pun pas di kantung. Tapi awas, diare bisa melanda anda setelah mengkonsumsi makanan yang dijual di pinggir jalan. Karenanya, lebih baik anda menghindari dan alangkah baiknya untuk memasak sendiri.

Minum air rebusan

Selama anda masih boleh minum, pilih air putih yang sudah direbus dan disimpan di wadah yang bersih. Ini dijamin terbebas dari kuman dan bakteri yang anda mengalami diare.

Bersihkan benda di sekitar anda

Ingat ya, untuk mencegah diare salah satunya bisa membersihkan benda-benda sekitar. Seperti meja, kursi panjang, meja televisi, alat makan, gagang pintu, dan lainnya. Kuman dan bakteri penyebab diare bisa ada di mana saja, sehingga harus dihindari. (fmz/pz)

Baca juga:   Ikuti 5 Tips Seks Panas Ala Bintang Porno
Comments
Loading...