Makanan ini Untuk Pria yang Menjalani Fitnes

Judi

judi

Sebagian besar pria menginginkan tubuh berotot, selain untuk mendapatkan kesehatan tetapi juga untuk terlihat lebih seksi dan gagah

 

FENOMAGZ – Makanan memberikan pengaruh penting bagi seseorang yang menginginkan tubuh sehat dan berotot, selain itu berolahraga atau fitness juga wajib dilakukan untuk membentuk otot.

Sebagian besar pria menginginkan tubuh berotot, selain untuk mendapatkan kesehatan tetapi juga untuk terlihat lebih seksi dan gagah. Makanan yang mempunyai protein yang tinggi dapat membantu dengan cepat dalam pembentukan otot itu sendiri, selain dari makanan ada juga suplemen yang banyak dijual diluar sana untuk fitness dalam pembentukan otot.

Melakukan fitness secara rutin dan di dukung makanan yang berprotein dan baik bagi kesehatan dapat menjadi paduan yang sangat pas untuk memberikan hasil yang maksimal.

Bukan cuman hanya dari makanan saja yang banyak mengandung protein, lalu anda tidak melakukan untuk fitness.  Itu tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal, dan begitu juga sebaliknya.

1. daging-dagingan untuk fitnes
Daging-dagingan adalah salah satu sumber makanan untuk fitnes yang banyak mengandung kandungan protein.yang harus perlu di perhatikan biasanya dari daging yang di konsumsi banyak yang memiliki lemak.

Jenis daging-dagingan ini biasanya banyak dikonsumsi oleh seseorang yang suka fitnes karna memiliki protein yang baik sehingga bisa dijadikan untuk membentuk otot .

Daging sapi atau kerbau
Makanan yang terkandung dalam daging sapi memiliki nilai gizi seperti vitamin A, vitamin E dan omega tiga. Tidak semua kualitas daging sapi bagus, ada juga yang kurang bagus, bisa dari pemeliharaannya yang kurang bagus. Dan jenis daging sapi yang bagus adalah sapi yang dikasih pakan dari rumbut dan tergolong sapi sehat dan tidak setres.

Daging kalkun
Daging kalkun selain bagus untuk pembentukan otot karena memiliki protein yang tinggi di dalamnya ternyata memiliki manfaat untuk mengurangi  resiko terjadinya kanker karena kandungan selenium yang cukup tinggi.

Daging kelinci
Daging kelinci sangat bagus untuk di konsumsi untuk memaksimalkan fitnes anda karna memiliki protein yang tinggi jika dibandingkan dengan daging sapi. Manfaat lain dari daging kelinci adalah dapat mengontrol  tekanan darah dari tubuh.

Daging ayam
Silahkan di pilih, mau di bakar, di goreng atau di kukus, sesuaikan dengan selera anda. Bagi saya diapain juga enak sih !. semua bagian tubuh dari ayam memiliki nilai gizi yang berbeda-beda, namun bagi anda yang suka fitnes dan ingin meningkatkan masa otot anda sebaiknya konsumsilah bagian dada ayam. Karna dengan memakan makanan daging terutama dada ayam banyak mengandung protein.

2. makanan lauk pauk
Ikan salmon ini sangat baik jiga di konsumsi, selain memiliki protein poton yang tinggi, ikan salmon juga memiliki gizi seperti omega 3 sehingga sangat baik bagi kebutuhan nutrisi untuk otot.

Ikan tuna tidak kalah hebatnya dengan ikan salmon karena kandungan protein di dalamnya, zat besi, vitamin D dan omega 3 nya memiliki peranan penting bagi kesehatan lainnya untuk tubuh.

3 makanan sayuran dan buah-buahan
Ubi mempunyai manfaat untuk meningkatkan energy saat fitnes karena memiliki karbohidrat yang cukup tinggi. Dalam melakukan fitnes memang memerlukan energy dan stamina yang bagus, maka mengkonsumsi ubi ini menjadi pilihan anda sebelum berolahraga.

Dengan mengkonsumsi ubi ini mempunyai manfaat  agar gula darah anda lebih terkontrol karna kandungan vitamin, mineral didalamnya.

Bayam mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi sekitar 20% untuk meningkatkat sel otot dari 1 kg bayam, hal ini telah di teliti di (Rutgers University ).

Buah nanas adalah untuk pelengkap saja dari asupan protein yang ada, karena buah nanas memiliki bromelin yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan enzim sehingga dapat meningkatkan proses pencernaan protein.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...