Makanan Wajib Konsumsi Setelah Lari Pagi

Olahraga pagi hari yang paling murah dilakukan adalah lari pagi namun harus perhatikan makanan yang harus dikonsumsi setelah lari pagi

 

Fenomagz – Melakukan olahraga pagi hari yang paling mudah dan murah adalah dengan lari pagi. Fenomen mungkin pernah atau sering melakukan kegiatan olahraga ini karena jenis olahraga yang satu ini sangat baik untuk membuat tubuh lebih fit dan sehat.

Rutin melakukan olahraga lari apa lagi di pagi hari dapat membantu daya tahan tubuh untuk lebih baik. Karena dapat membuat otot tubuh dan tulang Fenomen. Setelah melakukan olahraga pagi hari akan membuat orang lebih cepat lelah dan mudah kehabisan tenaga. Sehingga akan membuat tubuh menjadi cepat sekali lapar. Kebanyakan orang yang selesai melakukan olahraga pagi hari yaitu lari akan mengkonsumsi makanan apa saja yang penting membuat perut kenyang. Ternyata hal ini salah pasalnya ada beberapa makanan yang wajib dikonsumsi oleh Fenomen setelah melakukan lari pagi.

Ikan Salmon, Salmon mengandung asam lemak omega-3 serta protein yang baik untuk tubuh. Ikan ini juga mengandung antioksidan yang menyediakan energi yang dibutuhkan tubuh.

Kacang almond, Almond mengandung antioksidan yang mampu membangun sistem imun dalam tubuh, sehingga membuatmu lebih ‘kebal’ dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu aktivitas.

Buah pisang, Buah yang sangat mudah didapatkan ini punya manfaat utama untuk ketahanan tubuh. Selain itu pisang juga mengandung vitamin dan mineral, serta karbohidrat yang dapat membuatmu kembali fit pasca beberapa kilometer yang kamu habiskan untuk lari pagi.

Oatmeal, oatmeal adalah pilihan paling tepat. Memilih makan pagi dengan semangkuk oatmeal daripada nasi secara berkala, dapat meningkatkan energimu bahkan setelah olahraga yang berat.

Mengkonsumsi sayuran, Pastikan piringmu terisi lebih banyak sayur daripada makanan lain untuk menu sarapanmu. Makin banyak sayuran hijau lebih baik, namun makin berwarna variasi sayur yang kamu konsumsi, sama sekali tak buruk.

Ayam,  Dada ayam yang cukup bersih dari lemak, mengandung protein tinggi dan kalori yang rendah, sehingga membuatmu lebih berenergi. Hindari menggorengnya, cukup ‘grill’ dengan minyak zaitun, serta bumbui sedikit lada dan garam untuk konsumsi yang lebih sehat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...