Manfaat Minum Teh 3 Kali Sehari

Judi

judi

Minum teh seakan sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat tidak hanya sekedar menghilangkan dahaga, tapi bisa menurunkan risiko penyakit jantung, kanker, dan diabetes

 

FENOMAGZ – Minum teh memang bisa membuat tubuh rileks dan mengurangi stress. Namun jika kebanyakan, anda bisa berpotensi kena osteoporosis. Minum teh seakan sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat tidak hanya sekedar menghilangkan dahaga, tapi bisa menurunkan risiko penyakit jantung, kanker, dan diabetes karena kandungan antioksidan di dalamnya.

Di balik manfaat tersebut, pastikan anda tidak mengkonsumsi teh secara berlebihan. Teh yang mengandung kafein, di mana jika kandungan tersebut masuk ke dalam tubuh terlalu berlebihan bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.

Seperti halnya sakit kepala, kurang tidur, detak jantung yang tidak teratur hingga mudah marah. Karena itu demi kesehatan. Mengkonsumsi teh hanya tiga cangkir sehari. Kandungan yang terdapat di dalam teh terdapat antioksidan aktif yang dosisnya bisa diterima oleh tubuh hanya 240 sampai 320 miligram. Jumlah ini sama dengan tiga cangkir teh. Kelebihan kafein yaitu lebih dari 300 miligram dalam sehari meningkatkan risiko osteoporosis.

Salain itu, pastikan juga tidak menyeduh teh bersama kantungnya sebab, kantung teh mengandung fluoride yang cuku tinggi. Kandungan ini pun dipercaya bisa menurunkan kesehatan tulang kita. Hindari juga minum teh dalam kemasan tinggi gula yang bisa membuat gigi lebih cepat kuning. (fmz/pz)

Comments
Loading...