Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Positif Menghentikan Masturbasi

Manfaat Positif Menghentikan Masturbasi akan sangat dirasakan oleh Fenomen dalam waktu yang singkat

 

Fenomagz – Percaya atau tidak setiap pria pasti melakukan masturbasi dalam aktivitasnya. Hal ini biasanya dilakukan sering atau bahkan sering. Fenomen mungkin adalah salah satu pria yang pernah melakukan masturbasi.

Benar sekali masturbasi memang bukan sesuatu tindakan kejahatan atau sesuatu hal yang tabu. Tetapi perlu Fenomen perhatikan terlalu sering melakukan kegiatan masturbasi bisa membuat kecanduan. Dan selain itu juga masturbasi bisa membahayakan kesehatan sehingga Fenomen sebaiknya menghentikan kebiasaan masturbasi.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dan membuktikan kalau dengan menghentikan kegiatan masturbasi dapat memberikan dampak yang positif bagi pria.

  • Penelitian menunjukkan bahwa saat seorang pria berhenti melakukan masturbasi, maka kadar hormon testosteron mereka akan meningkat hingga 45%.
  • Setelah berhenti masturbasi, pria akan mengalami peningkatan energi dan kreativitas yang bisa memberikan hasil yang bagus.
  • Berhenti masturbasi akan membuat pria lebih produktif.
  • Beberapa pria yang berhenti masturbasi mengakui bahwa diri mereka lebih positif dan.
  • Manfaat lain dari masturbasi adalah membuat tingkat konsentrasi, tingkat visibilitas, dan kemampuan untuk memahami orang terkasih akan meningkat.
  • Terakhir, berhenti melakukan masturbasi membuat pria melihat pasangannya sebagai wanita yang lebih cantik.

Nah untuk Fenomen yang masih suka dengan aktivitas masturbasi sebaiknya Fenomen hentikan karena ternyata tidak baik loh untuk kesehatan Fenomen.

Setelah berhenti banyak sekali manfaat yang akan Fenomen dapatkan untuk membuat kehidupan Fenomen lebih baik. Terlalau sering masturbasi juga bisa membuat Fenomen kecanduan dan akan membuat Fenomen lebih sering memikirkan masturbasi.

Baca juga:   Cara Menghilangkan Kantung Mata Karena Kolesterol

Selain itu juga ada beberapa hal yang membuktikan kalau masturbasi mampu menyebabkan berbagai faktor. Mulai dari menganggu aktivitas Fenomen. Bisa juga membuat Fenomen tidak bergairah menjalankan kegiatan sehari-hari lebih memikirkan aktivitas masturbasi saja.

Selain itu puas dengan melakukan masturbasi juga bisa membuat Fenomen mengalami penurunan gairah seksual dengan pasangan. seperti tidak bergairah melakukan hubungan seksual dengan pasangan. lantaran sudah puas dengan memuaskan diri sendiri dengan menggunakan tangan sendiri. Dan jika ini dilakukan secara lama bisa membuat Fenomen berbahaya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...