Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Tidur Tanpa Busana Untuk Pria

0

Mulai malam ini, yuk tidur telanjang bersama pasanganmu

 

FENOMAGZ – Tidur merupakan salah satu media untuk beristirahat dari lelahnya tubuh karena aktivitas seharian. Dengan tidur, anda bisa meregangkan syaraf-syaraf yang tegang karena seharian beraktivitas. Namun, tahukah anda untuk menciptakan tidur yang berkualitas, anda perlu menanggalkan pakaianmu?

Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa tidur tanpa busana meningkatkan kesempatan anda dan pasangan memiliki bayi. Perlu dicatat, alasan mencopot seluruh pakaian di tempat tidur bukan karena akan berhubungan dengan pasangan.

Selain itu, banyak manfaat lain yang didapat ketika Fenomen tidur tanpa busana. Berikut ulasannya.

  1. Meningkatkan sirkulasi darah

Setelah seharian “disangkar” selama berjam-jam menggunakan celana dalam dan celana jeans yang ketat, penis akan kesulitan “bernafas”.

Ketika anda sudah selesai dengan rutinitas dan akan bersiap tidur, berilah kesempatan pada penis untuk “menghirup” udara dengan bebas.

Menanggalkan celana dalam saat tidur akan meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah ke penis dan ini tentu akan sangat baik bagi kesehatan seksual. Sirkulasi darah yang lancer akan membantu menguatkan kualitas ereksi.

Selain itu, peredaran darah yang  lancar juga membantu menurunkan resiko berbagai penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti penyakit jantung, hipertensi, varises, dan sebagainya.

  1. Menjaga kualitas sperma

Sperma adalah sel yang bertanggung jawab atas kesuburan pria. Jika sperma tidak sehat atau kurang berkualitas maka dapat menyebabkan kemandulan.

Sperma hanya bisa hidup dalam suhu yang lebih rendah dari suhu tubuh. Jika suhu terlalu tinggi maka sperma bisa mati atau tidak berkembang dengan benar.

Mengenakan celana dalam atau celana jeans ketat seharian akan meningkatkan suhu pada alat vital dan jika terlalu sering dilakukan akan membunuh sperma.

Oleh karena itu, bebaskanlah penis saat tidur dari segala beban dengan membiarkannya begitu saja tanpa celana dalam. Tidur telanjang akan membantu menjaga kualitas sperma dan meningkatkan kesuburan.

  1. Tingkatkan kehidupan seksual

Saat tanpa celana dalam, penis bisa ereksi lebih keras dan lebih bebas. Jika hal ini dilakukan dalam waktu yang lama dan telah menjadi kebiasaan maka ukuran penis dapat bertambah besar dan ereksi menjadi lebih kuat.

Hal ini tentu saja dapat membantu meningkatkan kehidupan seksual. Istri anda pun akan semakin senang karena alat vital anda lebih keras dari biasanya.

Selain itu, pasangan suami istri yang punya kebiasaan tidur telanjang membuat mereka rajin berhubungan seks. Karenanya, hal ini dapat meningkatkan gairah seks di saat melihat bentuk tubuh terlihat seksi.

  1. Merasa seksi

Jika Anda merasa sedih, lalu tiba-tiba bercermin di kaca dengan keadaan telanjang, pasti Anda merasa bersyukur dengan bentuk tubuh yang Anda miliki. Juga demikian, manfaat telanjang yaitu dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda merasa seksi.

  1. Meningkatkan rasa percaya diri

Tidak hanya meningkatkan gairah seks, tidur telanjang bersama pasangan juga membuat tingkat percaya diri pasangan suami istri bertambah. Dengan demikian, cara ini juga menambah keharmonisan rumah tangga, karena tak ada rasa malu dengan pasangan.

  1. Tidur jadi lebih nyenyak

Pakaian yang melekat di tubuh terutama celana dalam akan membuat panas tubuh meningkat dan berkeringat. Karena berkeringat, akhirnya tidur pun jadi tidak berkualitas dan tidak nyenyak.

Tidur telanjang membantu tubuh secara alami mendapatkan suhu yang sesuai dan pada akhirnya dapat membantu mendapatkan tidur yang berkualitas dan nyenyak. (fmz/pm)

Baca juga:   Jangan Menggap Sepelekan Flu Jika Disertai Gejala ini
Comments
Loading...