advertisement

Tips Manfaatnya Daun Mint Untuk Kesehatan Tubuh

anda bisa menggunakannya dengan berbagai cara untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari daun mint

judi

 

FENOMAGZ – Fenomen sudah tahu belum kalau daun mint memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, anda bisa menggunakannya dengan berbagai cara untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari daun mint. Misalnya, menjadikan daun mint sebagai bumbu salad. Selain itu, anda juga menambahkan daun mint ke secangkir the hangat di pagi hari.

Berikut beberapa manfaat dari daun mint sebagai kesehatan, yuk mari kita simak bersama :

Menyehatkan pencernaan

Daun mint saat dengan antioksidan an fitonutrien yang memberi kelegaan pada otot perut dan menyehatkan pencernaan. Daun mint juga memberikan efek menenangkan perut secara instan dan mengatasi masalah perut.

Mengatasi masalah migraine

Ramuan ini adalah zat yang menenangkan secara alami. Karenanya, daun mint meringankan peradangan yang berhubungan dengan sakit kepala dan migraine.

Meningaktkan kesehatan mulut

Daun mint membantu dalam meningkatkan kesehatan mulut, karena dilengkapi sifat antibakteri dan antiinflamasi yang membunuh bakteri di mulut, karenanya, mengunyah daun mint dapat mencegah kerusakan gigi dan bau mulut.

Membantu meringankan batuk dan pilek

Daun mint membantu dalam mengobati batu dan pilek karena sifat antibakteri dan antiinflamsi. Hal ini akan meredakan peradangan di sepanjang saluran pernapasan.

Meningkatkan imunitas

Karena daun mint dikemas dengan nutrisi, seperti kalsium, fosfor, vitamin C,D,E dan B kompleks, bahan alami ini membantu memperbaiki system kekebalan tubuh. Karena itu, daun mint dapat melindungi anda dari infeksi dan pembengkakan. (fmz/pz)

Comments
Loading...