Fenomagz
Unleash the Wild Side

Masker Alami Yang Membuat Wajah Segar

Masker Alami terbukti memiliki banyak sekali kegunaan untuk membuat wajah segar loh

 

 

Fenomagz – Banyak sekali bahan alami yang bisa Fenomen jadikan masker wajah untuk membuat wajah Fenomen tetap bersih, sehat dan segar. Salah satunya adalah bahan-bahan yang berasal dari buah-buahan mulai dari buah yang mengandung vitamin A sampai dengan buah mengandung Vitamin C. Jika Fenomen salah satu orang yang suka dengan buah papaya hal ini sangat baik karena papaya mengandung bahan yang sangat baik untuk tubuh dan kulit Fenomen.  Fenomen dapat menggunakan buah papaya dengan cara kombinasikan dengan bahan-bahan perawatan kecantikan alami seperti madu, yogurt, dan jeruk nipis.

Nah untuk membantu Fenomen dalam memilih bahan alami yang bagus untuk dijadikan masker berikut Fenomagz sudah merangkumnya untuk Fenomen.

Masker wajah dengan papaya dan Yoghurt dapat meremajakan kulit, baik yoghurt maupun papaya sama-sama mengandung lactic acid yang memiliki fungsi yang berguna untuk kulit wajah karena mereka mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Ketika kulit mati terangkat maka kulit wajah akan kembali menghasilkan kulit baru. Untuk menggunakan papaya dengan yoghurt cukup blender halus papaya kemudian cmpurkan dengan yoghurt setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit setelah itu bilas bersih dengan air hangat.

Membuat kulit lebih bercahaya, Pepaya, jeruk, dan wortel merupakan sumber vitamin A yang penting untuk kesehatan kulit. Masker dari kombinasi buah dan sayur ini bisa menjadikan wajah berkilau sehat jika dipakai secara teratur. Bila kombinasi ini digunakan dengan teratur maka kulit wajah Fenomen yang tadinya kusam akan terlihat lebih bercahaya dan bersinar. Hal ini karena kandungan vitamin A yang terdapat dalam buah yang Fenomen gunakan sebagai masker wajah.

Baca juga:   Alasan Terpenting Untuk Latihan Dada

Mengencangkan kulit dengan masker papaya, madu dan telur putih, kandungan pada telur yang memiliki protein yang tinggi adalah bagian putih telurnya dengan menggunakan campuran antara putih telur madu dan juga papaya akan membuat kulit wajah Fenomen kencang dan tidak memiliki kerutan di wajah Fenomen atau garis halus akan menghilang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...