advertisement

Masker Yang Mampu Membuat Ketombe Hilang

judi

Mengalami masalah dengan ketombe akan sangat membuat rasa percaya diri semakin menurun hal ini membuat tidak nyaman

 

Fenomagz – Sering melakukan aktivitas diluar ruangan akan sangat membuat rambut mudah sekali kotor. Selain itu juga rambut yang sering berkeringat dapat membuat rambut mudah sekali mengalami kerontokan dan akhirnya menyebabkan kebotakan pada rambut Fenomen.

Nah untuk Fenomen yang tidak ingin masalah ini menjadi berlarut dan membuat masalah percaya diri pada diri Fenomen menurun. Mulailah melakukan hal yang dapat membasmi ketombe dari kepala Fenomen.

Berikut ini adalah beberapa masker rambut yang bermanfaat untuk membuat Fenomen terbebas dari masalah kebotakan dan ketombe pada rambut.

Masker dengan campuran telur, lidah buaya dan juga minyak zaitun, Lidah buaya sangat bermanfaat sebagai agen untuk melebatkan sekaligus menguatkan akar rambut. Bekerjasama dengan minyak zaitun juga dapat mencegah rambut kusam. Anda dapat menggantu minyak zaitun dengan minyak jojoba agar rambut tidak kering.

Masker dengan campuran telur, pisang dan madu, Masker dengan tiga bahan ini bisa membantu mencegah kerusakan rambut. Telur mengandung protein yang dapat membantu menyuburkan rambut. Sedangkan pisang dan madu dapat meningkatkan kelembaban alami. Selain itu, jika digunakan dengan rutin, rambut akan lebih kuat dan lebih bersinar. Untuk hasil terbaik, gunakan masker ini dua atau tiga kali dalam seminggu.

Masker dengan telur, minyak kelapa dan mintak almond, Agar rambut tidak kering, cobalah masker rambut ini. Ambil mangkuk dan masukkan 4-5 sdm susu almond, 3-4 sdm putih telur dan 1-2 sdm minyak kelapa campur hingga rata dan terapkan pada kulit kepala dan rambut. Bilas dengan air dingin dan shampo, sebaiknya jangan gunakan kondisioner. Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakannya tiga kali seminggu untuk memulihkan rambut yang kering.

Masker dengan menggunakan telur dan yoghurt,  Kocok 1 butir telur dan aduk dengan 3-4 sendok makan yoghurt dan 1 sdm jus lemon. Sapukan ke rambut dan kulit kepala , diamkan selama satu jam dan bilas.

Buat Fenomen yang memiliki masalah dengan ketombe sekarang tidak perlu khawatir lagi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...