Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mematikan Lampu saat Tidur ini dia Manfaatnya

Cahaya yang mungkin masih bisa dirasakan mata, akan memengaruhi istirahat badan yang seharusnya terjadi secara natural

0

 

FENOMAGZ – Tidur yang berkualitas ditandai dengan segarnya badan di pagi hari. Tidak ada masalah sakit atau nyeri di bagian tubuh atau semakin lemas nya badan.

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, salah satu yang penting diperhatikan adalah durasi waktu tidurnya. Tidak terlalu lama atau pun terlalu sebentar. Sebab, itu akan memicu penyakit lainnya yang bisa anda rasakan. Nah, tidur yang pas itu biasanya bisa didapatkan bila anda rasa sangat lelap saat tidur.

Ada beberapa hal yang menentukan lelap nya tidur. Antara lain adalah kondisi kamar yang nyaman. Suhu kamar yang tepat akan membuat tidur semakin baik. Selain itu, tidak adanya gangguan dari luar seperti adanya cahaya dari ponsel atau lampu kamar yang masih menyala. Selain itu suara-suara yang dirasa tidak menenangkan pun akan memengaruhi kualitas  tidur.

Tidur dalam keadaan kamar gelap total akan membuat anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Cahaya yang mungkin masih bisa dirasakan mata, akan memengaruhi istirahat badan yang seharusnya terjadi secara natural.

Tidur dengan keadaan gelap ternyata juga memberikan ke nyamanan bagi seluruh tubuh. Rileks adalah perasaan yang anda rasakan. Itu sangat baik untuk mempersiapkan tubuh mendapatkan kebugaran nya saat pagi hari.

Bila di rasa belum bisa tidur dalam keadaan gelap total, anda bisa mengandalkan cahaya bulan. Jadi, setidaknya anda membuka tirai yang ada di dalam kamar. Itu juga akan membantu anda terbangun di pagi hari. Sebab, sinar matahari masuk dan akan menghangatkan tubuh anda. (fmz/pz)

Baca juga:   Perlu Tahu, Ini Resiko dan Bahaya Lakukan Seks Anal
Comments
Loading...