Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memilih Tabir Surya Yang Tepat Untuk Menyelam

Memilih Tabir Surya Yang Tepat Untuk Menyelam harus diperhatikan dengan baik karena berbeda antara penggunaan tabir surya didalam air dan didarat

 

Fenomagz – Bila Fenomen merupakan salah satu orang yang suka menikmati keindahan bawah laut dengan cara menyelami laut. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah cara menyelam yang benar agar melakukan aktivitas menyelam dapat dilakukan dengan aman. Selain itu juga meskipun melakukan kegiatan menyelam kebanyakan menggunakan pakaian yang tertutup menggunakan tabir surya saat sedang menyelam juga merupakan salah satu hal tidak kalah penting dengan panduan menyelam loh Fenomen.

Walaupun menggunakan pakaian yang tertutup dan segala aktivitas dilakukan di dalam air kulit Fenomen tetap memerlukan perlindungan agar matahari tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Hal ini yang membuat menggunakan tabir surya adalah penting untuk Fenomen gunakan sebelum menyelam dan melakukan aktivitas didalam laut.

Selain itu pemilihan bahan yang digunakan untuk beraktivitas di air dan di darat memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Bagi Fenomen yang senang kepantai dan suka melakukan aktivitas di air karena mungkin akan membosankan kalau melakukan kegiatan berjemur saja di pantai bukan? Hal yang harus di perhatikan jika Fenomen suka bermain air laut adalah dengan menggunakan tabir surya yang memiliki kedap air. Karena menghindari agar tabir surya tidak tercuci bersih akibat air laut.

Selain itu penggunaan tabir surya juga tidak bisa hanya asal digunakan saja loh Fenomen. Fenomen harus memilih tabir surya yang benar-benar memiliki bahan dasar yang bagus hal ini untuk menghindari terjadinya alergi pada kulit Fenomen atau bahan yang jelek malah akan membuat Fenomen tidak mendapatkan manfaat tepat dari tabir surya tersebut.

Baca juga:   Daftar Makanan yang Bisa Bikin Radang Tenggorokan Cepat Sembuh

Sinar ultraviolet yang berlebihan bisa menyebabkan kulit terbakar. Lebih parah lagi, bisa menyebabkan kanker kulit. Oleh karena itu Srie menyarankan tabir surya digunakan sejak keluar dari penginapan. Tak hanya sekali, tabir surya mesti dioleskan setiap jam agar kulit tetap terlindungi dari sinar ultraviolet.

Selain itu juga sebaiknya Fenomen memiliki tabir surya yang memiliki SPF yang tinggi. Karena kandungan SPF yang tinggi pada tabir surya membuat daya perlindungan lebih tahan lama.(FMZ/AS)

Comments
Loading...